Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

SDN Kotalama 4 Digarong, Aksi Pelaku Tertangkap CCTV

  • Rabu, 15 Agustus 2018 | 23:38
  • / 3 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 249 kali
SDN Kotalama 4 Digarong, Aksi Pelaku Tertangkap CCTV
Sosok wanita yang diduga pelaku tertangkap CCTV. (Ist/ FB)

Memontum Kota Malang – Seorang maling perempuan, Rabu (15/8/2018) sekitar pukul.08.47, satroni SDN Kotalama IV di Jl Muharto Gang V, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV. Bahkan aksinya terbilang cukup cepat yakni 1 menit 45 detik. Pelaku berhasil mencuri 1 buah HP, 1 tablet dan uang Rp 4 juta tabungan para siswa.

Informasi Memontum bahwa pelaku yang tertangkap CCTV adalah seorang wanita berjaket hitam. Semula pelaku duduk-duduk di area depan kantor. Saat itu pihak guru tidak curiga karena area halaman depan sekolah sedang ramai usai jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Setelah memastikan kondisi aman, wanita itu.menyelinap masuk ke dalam kantor guru yang kondisinya aedang sepi. Dalam rekaman CCTV, pelaku masuk dan beraksi selama 1 menit 45 detik. Saat keluar, wanita itu sempat tersandung tangga hingga nyaris jatuh.

Aries Wahyudi, salah satu guru SDN Kotalama 4 sempat memposting kejadian ini di FB Grup Komunitas Peduli Malang. Rekaman CCTV tersebut terlihat jelas aksi pelaku masuk ke ruang kantor guru.

“Kondisi sekolah memang sedang ramai. Kami sudah melapor ke pihak berwajib. Wali tidak ada yang kenal dengan sosok wanita tersebut,” ujar Aries dalam tulisannya di FB. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional