Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Ban Selip Tabrak Tiang Listrik, Truk Hino Ringsek

  • Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:11
  • / 4 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 117 kali
Ban Selip Tabrak Tiang Listrik, Truk Hino Ringsek
Aiptu Tuwuh Wiyoto (kanan),dan sopir Suliyono (tengah) melihat kondisi truk pasca kecelakaan (gus HP)

Memontum Sidoarjo – Truk Hino 300 Nopol S 8341 NC,dikemudikan Suliyono (51),Dusun Ngumpak RT. 03 RW. 01,Desa Jabon,Kecamatan Mojoanyar,Mojokerto Kamis (16/08) siang tabrak tiang listrik.

Ketika hendak memuat pasir, dikawasan Dusun Tlocor,Desa Kedungpandan,melintasi jalan raya Jabon.Akibatnya di wilayah Jabon mengalami pemadaman aliran listrik,untungnya dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Petugas PLN saat memperbaiki kabel dan tiang listrik yang menyangkut body truk (gus HP)

Petugas PLN saat memperbaiki kabel dan tiang listrik yang menyangkut body truk (gus HP)

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB,semula truk kosongan dari Legundi Gresik menuju Dusun Tlocor,Desa Kedungpandan,Jabon. Melaju melintasi jalan raya Jabon dengan berkecepatan tinggi,tepat di timur PGN (Pipa Gas Negara) dilingkungan RT. 01 RW. 02,Desa Tambak Kalisogo.

Tiba-tiba oleng kekanan,sopir tidak dapat mengendalikan kemudi stir langsung menabrak tiang listrik serta pepohonan berada disisi kanan jalan hingga jebol.Seketika laju truk berhenti,dan ringsek bagia depan.

Kanit lantas Polsek Porong AKP Sunardi melalui anggotanya Aiptu Tuwuh Wiyoto membenarkan bahwa di jalan raya Desa Tambak Kalisogo telah terjadi kecelakaan tunggal terjadi pada truk Hino.Untuk kondisi sopir (korban),tidak mengalami luka-luka. Sedangkan body truk ringsek bagian depan,diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp. 20 juta,terangnya

Menurut sopir Suliyono mengakui, truk yang di kemudikannya,rencana akan mengambi pasir di daerah Telocor,Jabon dan di bawa ke toko bangunan (galangan).Saya tidak tahu tiba-tiba truk itu selip,dan oleng kekanan menabrak tiang listrik serta pohon,ujarnya (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional