Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Tersengat Listrik, Bocah SD Terjatuh Saat Panjat Tiang

  • Senin, 20 Agustus 2018 | 20:17
  • / 8 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 111 kali
Tersengat Listrik, Bocah SD Terjatuh Saat Panjat Tiang

Memontum Sidoarjo – M Safah (10) pelajar SD Klas IV berdomisili di Perum Surya Kencana Blok E No. 17, Desa Grogol, Kecamatan Tulangan, ditemukan terjatuh setelah memanjat tiang melepas jaring net. Kejadiannya di lapangan bulu tangkis yang tidak jauh dari rumahnya, Minggu (19/8/2018) petang. Korban pun meninggal dunia, setelah menjalani perawatan medis di RSUD Sidoarjo.

Peristiwa jatuhnya bocah Sekolah Dasar ini terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Sempat menggegerkan warga setempat. Bermula Safah (korban) bersama rekannya Alfi hendak foutsal di lapangan bulu tangkis. Setibanya mereka berdua dilapangan itu, melihat bentangan tali jaring nett masih mengikat pada tiang belum terlepas.

Dari situlah akhirnya korban memanjat tiang, berniat untuk melepas talinya. Naas ketika memanjat tiang dan berada di atas, tiba-tiba terjatuh dengan kondisi tubuh lemas tergeletak di tanah.

Mendapati temannya terjatuh dan merasa ketakutan, Alfi yang sebelumnya menunggu di bawah seketika berteriak meminta tolong.

Mendengar teriakan minta tolong, warga tidak jauh dari lokasi berhamburan, berlarian menolong korban untuk dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Namun Safah menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 20.30 WIB setelah menjalani perawatan medis.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional