Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Dikerangkeng di Polres, Begal Sadis Lumajang Menangis

  • Senin, 20 Agustus 2018 | 23:35
  • / 8 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 238 kali
Dikerangkeng di Polres, Begal Sadis Lumajang Menangis

Memontum Lumajang Begal sadis itu ternyata menangis juga saat di Mapolres Lumajang, Senin (20/8/2018). Sepertinya ia menahan sakit. Satrum bin Surep (19) warga Desa Penawungan Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang yang merupakan tersangka begal yang tidak segan-segan membacok korbannya, berhasil dilumpuhkan dengan timah panas petugas Resmob Lumajang di Pulau Bali.

Selama setahun menjadi buron Polres Lumajang, pelaku bersembunyi di Denpasar Bali. berkat kerja keras petugas, akhirnya pelaku berhasil ditangkap saat melintas di Jalan Raya Bypaas Ngurah Rai Denpasar Bali.

“Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas karena saat ditangkap, pelaku melakukan perlawanan,” ungkap. Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor jenis Honda Vario Tahun 2016, Nopol N 2546 PE.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku bersama tiga orang yakni, AE (35) saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh unit Reskrim Polsek Ranuyoso. Sedangkan dua rekannya berinisial MT dan AN masih dalam pengejaran petugas.

Pelaku selama ini membuat Jl Raya Ranuyoso Lumajang menjadi angker bagi para pengguna jalan terutama di malam hari. Warga resah dan takut melintas didaerah tersebut karena aksi sadis komplotan begal ini.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional