Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Murid SMP Tewas Ditabrak Mobil

  • Rabu, 22 Agustus 2018 | 20:45
  • / 10 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 140 kali
Murid SMP Tewas Ditabrak Mobil
Motor Scoopy korban rusak parah. (ist)

Memontum Kota Malang – Kecelakaan lalu lintas di Jl Raya Mayjend Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, kembali memakan korban jiwa. Kali ini korbannya adalah Faisal Amir (15) siswa SMPN 1 Turen, warga Jl Letjen S Parman, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Motor Honda Scoopy Nopol N 4046 ELL yang dikendarainya bertabrakan dengan Mobil Ford Everest Nopol N 1587 FB yang dikemudikan Haryono (54) warga Jl Pangkima Sudirman, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Rabu (22/8/2018) sejitar pukul 13.20. Bahkan akibat dari kejadian itu Faisal tewaa di lokasi.

Informasinya Faisal mengendarai motornya dari utara ke selatan dentan kecepatan tinggi. Sesampainya di depan kantor terpadu, dia mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kanan. Namun haluan terlalu ke kanan hingga bertabrakan dengan mobil Ford yang melaju dari selatan ke utara.

Benturan keras pun terjadi. Faisal tewas di lokasi dan motornya hancur terpental beberapa meter. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang Kota.

” Kami masih melakukan penyelidikan. Informasi yang kami terima bahwa korban haluan terlalu ke kanan hingga bertabrakan dengan mobil yang melaju dari arah berlawanan,” ujar Iptu Sutadi, Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota . (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional