Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Nyalip Antrian KA, Bus Seruduk Cayla, Satu Nyawa TNI AL Melayang

  • Sabtu, 25 Agustus 2018 | 21:57
  • / 13 Djulhijjah 1439
Nyalip Antrian KA, Bus Seruduk Cayla, Satu Nyawa TNI AL Melayang
Kondisi mobil yang ringsek setelah di sundul bus dari belakang dan korban terjepit (pix)

Memontum Probolinggo – Akibat salah satu kendaraan angkutan umum, bus yang nyelonong dalam kondisi macet mengakibatkan kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan, hal itu terjadi di jalur lintas selatan Probolinggo, Sabtu (25/8/2018) siang. Dalam kejadian kecelakaan tersebut pengemudi mobil yang di seruduk bus yang juga seorang anggota TNI AL menjadi korban, korban meninggal dunia di lokasi karena terjepit oleh kendaraan yang dikendarainya.

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan itu diantaranya truk diesel nopol B-1997-BB dikemudikan Muhamad Yusup (27), warga RT/RW 02/02 Desa/Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan; Kemudian ada Cayla nopol W-1843-YI dikemudikan anggota TNI AL, Serka Didik Warsito (34) asal Perum TSK Uranus Blok A No 36 RT 06 RW 06 Desa Grogol Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo, dan Bus Akas NR nopol N-7670-US dikemudikan Fahrul Rohman (24) warga Dusun Curah Wungkal RT/RW 02/15 Desa Pace, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember.

Ketiga kendaraan itu terlibat kecelakaan lalulintas tepatnya di jalan raya Malasan Wetan, Kecamatan Tegalsiwalan.

Dari keterangan yang didapat memontum.com, sekitar pukul 13.00 WIB, Muhamad Yusup dari arah selatan atau Lumajang, melambatkan kendaraannya setelah sejumlah kendaraan yang berada di depannya berhenti karena jalur padat.

Begitu juga dengan laju kendaraan yang dikemudikan Serka Didik Warsito, yang berada di sekitar 100 meter, utara SPBU Malasan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional