Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Mr X Dibunuh di Petilasan Mbah Blawu, Banyak Luka Tusukan

  • Senin, 27 Agustus 2018 | 18:30
  • / 15 Djulhijjah 1439
Mr X Dibunuh di Petilasan Mbah Blawu, Banyak Luka Tusukan

Memontum Jombang – Warga Dusun Sumbersari Desa Sukosari Kecamatan Jogoroto di gegerkan dengan penemuan mayat pemuda di areal petilasan mbah Blawu, Minggu (25/8/2018) siang. Saat ditemukan, pemuda terduga korban pembunuhan itu tewas bersimbah darah dan terdapat sejumlah luka tusukan senjata tajam di tubuh korban.

Kapolsek Jogoroto AKP Sumiyanto mengatakan, mayat pemuda ini ditemukan pengunjung yang akan berziarah ke makam Mbah Mblawu di bawah pohon beringin besar yang berada di area petilasan.

“Korban masih Mr X karena tak kami temukan identitas apapun, warga sekitar juga tak ada yang kenal. Ini masih kita lidik ada pihak Satreskrim Polres Jombang lengkap di sini,” kata Miyanto kepada sejumlah wartawan.

Dijelaskan, korban diperkirakan berusia antara 20 – 25 tahun dengan perawakan kurus. Saat ditemukan, pemuda ini hanya memakai celana panjang jenis jeans warna biru. Kondisi korban cukup mengenaskan, dengan terdapat luka bekas tusukan senjata tajam di punggung dan perutnya. “Di beberapa bagian tubuh pemuda ini juga terdapat luka gores yang kami duga akibat terkena daun tebu,” jelasnya.

Meski terdapat luka tusukan, Miyanto enggan berspekulasi penyebab kematian korban. “Untuk memastikan penyebab kematiannya, kami bawa ke rumah sakit untuk diotopsi,” pungkasnya. (ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional