Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Pol PP Razia Miras, Temukan Metanol Dikonsumsi Remaja

  • Minggu, 5 November 2017 | 17:46
  • / 15 Safar 1439
  • Dibaca : 261 kali
Pol PP Razia Miras, Temukan Metanol Dikonsumsi Remaja
Para pemuda yang terjaring razia di TKP (pix)

Memontum Probolinggo — Mirisnya kenakalan remaja di Kota Probolinggo, satuan Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo rutin mengelar razia guna mengantisipasi kenakalan remaja yang semakin menjadi. Satpol PP Kota Probolinggo menggelar razia ke sejumlah tempat yang selama ini menjadi sarang pesta miras, obat-obatan hingga pesta seks.

Hasilnya, petugas berhasil mengamankan puluhan remaja yang tengah pesta miras di beberapa TKP, dan pasangan muda mudi yang berduaan di atas jam wajar, Sabtu (4/11/2017) malam.

Barang bukti yang diamankan petugas PolPP (pix)

Barang bukti yang diamankan petugas Pol PP (pix)

Sasaran utama menggrebek tempat yang biasa menjadi sarang mereka pesta minuman keras, obat obatan hingga pesta seks. Rata-rata para remaja ini banyak berkumpul di sekitar bantaran rel kereta api jalan Patiunus, bantaran rel kereta api Pasar Mangunharjo, Stadion Bayuangga dan beberapa kafe remang remang.

Hasilnya petugas mendapati remaja yang tengah asyik menenggak miras jenis oplosan di bantaran rel jalan Patiunus dan bantaran rel sekitar Pasar Mangunharjo. Juga yang lebih sadis para pemuda di bawah umur yang terciduk menggunakan metanol dicampur hemaviton untuk di konsumsi.

Dari tangan mereka petugas mengamankan beberapa botol plastik yang berisi minuman keras, satu kaleng lem vox dan beberapa botol metanol. Sebelum dibawa ke kantor Saltpol PP, mereka terlebih dulu dihukum push up dan harus berjalan ke atas mobil dengan cara jalan jongkok.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional