Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Serangan Jantung Tewas di Lantai

  • Senin, 27 Agustus 2018 | 19:23
  • / 15 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 97 kali
Serangan Jantung Tewas di Lantai
Jenazah korban dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo (gus)

Memontum Sidoarjo – Laode M Syahartin (50) warga Sopewangi, Malang bertempat tinggal di Perumahan Permata Candiloka Blok O Nomor 2.Ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan membusuk,tergeletak dilantai kamarnya, Minggu (26/8/2018) pagi. Dan jenazahnya,langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Mendengar adanya temuan sesosok mayat,warga yang tidak jauh dari lokasi berbondong-bondong untuk melihatnya.

Kanitreskrim Polsek Candi Iptu Isbahar Buamona menuturkan, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 08.00 WIB ketika salah satu warga curiga karena kondisi rumah korban tertutup beberapa hari. Korban tidak pernah keluar rumah dan pagar dalam keadaan terkunci, ucapnya.

Jenazah korban Laode M Syahartin,saat ditemukan dilantai kamar (gus)

Jenazah korban Laode M Syahartin,saat ditemukan dilantai kamar (gus)

Setelah itu kecurigaan warga bertambah dengan munculnya bau busuk dari rumah tersebut. “Warga melaporkannya ke kami karena tidak berani masuk ke rumah tersebut,” katanya, Isbahar, Senin (27/8/2018) siang. Diakui Isbahar,Polisi yang datang ke lokasi sempat kesulitan karena pintu pagar dan rumah korban terkunci. Salah satu warga sekitar membantu membuka paksa pintu pagar dan rumah tersebut. Polisi langsung mencari asal bau tidak sedap tersebut.

Setelah menuju ke dalam,korban ditemukan tergeletak di ruang tamu rumahnya dalam keadaan membusuk. “Korban ditemukan dalam keadaan tangan membiru dan beberapa bagian tubuhnya juga membiru karena sudah beberapa hari meninggal dunia,”ungkapnya.

Polisi menemukan obat-obatan di sekitar lokasi. Dari penyelidikan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Korban memiliki sakit komplikasi sebelumnya. Penuturan tetangganya korban sempat mengeluh sakit di sekitar dada kirinya yang diduga jantung.

Setelah itu korban ditemukan meninggal dunia. “Kemungkinan korban meninggal dunia karena serangan jantung. Ia meninggal dunia diperkirakan sekitar dua sampai tiga hari,” tandasnya. (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional