Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Hangatkan Tubuh, Seorang Kakek Hangus Terbakar di Rumahnya

  • Senin, 27 Agustus 2018 | 20:07
  • / 15 Djulhijjah 1439
Hangatkan Tubuh, Seorang Kakek Hangus Terbakar di Rumahnya
Hangatkan Tubuh, Seorang Kakek Hangus Terbakar di Rumahnya

Memontum Kediri – Diduga ingin menghangatkan tubuh dengan menyalakan api unggun, malah rumahnya ikut terbakat, bahkan Kasto Purwanto (60) warga Dusun Gedangan RT. 01 RW. 03, Desa Belor Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri itu ikut hangus terbakar.

Berdasarkan informasi dari tukang becak di sekitar lokasi kejadian, bahwa pada Sabtu (26/8/2018) pukul 01.00 Wib, seseorang masuk rumah dan melakukan kegiatan bakar – bakar disekitar halaman rumahnya. Tak berselang lama, tiba – tiba dirumah saudara Kasto Purwanto itu kebakaran hebat.

Masyarakat yang tahu hal itu langsung menghubungi Polsek dan Kasun Gedangan Samsul Ma’arif, dan dilanjutkan ke pemadam kebakaran (PMK) Pare. Sekitar pukul 04.45 – 06.00 Wib, api berhasil dipadamkan, sedangkan Kasto Purwanto terjebak api didalam, dan ditemukan tewas dengan kondisi hangus terbakar.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri Rendy Agatha mengatakan, kebakaran itu menewaskan satu orang korban yang masih kita duga adalah pemilik rumah,” kata Rendy Agatha.

Saat ini kejadian kebakaran tersebut masih dalam penangnan Polres Kediri, sedangkan jenasah korban telah dievakuasi dan di bawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan outopsi.(mid/aji/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional