Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Nyalakan Sein Mendadak, Byson Plat Merah Ditabrak CBR

  • Rabu, 29 Agustus 2018 | 20:21
  • / 17 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 106 kali
Nyalakan Sein Mendadak, Byson Plat Merah Ditabrak CBR
Dua unit motor kondisi ringsek bagian depan diamankan di Polsek Tanggulangin disita sebagai barang bukti (gus)

Memontum Sidoarjo – Edi Siswanto (54) berdinas di Satpol PP Sidoarjo dan istrinya Sri Wahyuni (47) warga Kelurahan Mindi RT 04 RW 01, Kecamatan Porong dilarikan ke RSUD Sidoarjo.Setelah motor Dinas Yamaha Byson,plat merah Nopol W 3621 PP. Dikendarainya berboncengan bersama istrinya terlibat kecelakaan dengan motor Honda CBR,di jalan raya perbatasan Desa Randegan-Desa Ketegan, Tanggulangin,Minggu (26/8/2018) petang lalu. Akibatnya dua unit motor ringsek bagian depan, diamankan di Polsek Tanggulangin sebagai barang bukti.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, berawal motor Honda CBR 125 Nopol N 6539 TBF,di kendarai Wahyu Setiyono (24) asal Desa Pangkemiri RT 06 RW 02, Kecamatan Tulangan melaju dari arah timur Tanggulangin menuju Tulangan. Tepatnya di jalan raya perbatasan Desa Randegan-Desa Ketegan, Tanggulangin.Tiba-tiba motor Yamaha Byson dari arah berlawanan,dikendarai korban beserta istrinya menyalakan lampu send raything mendadak belok ke kanan.

Naas motor Wahyu Setiyono,melaju kencang tidak sempat menginjak pedal rem langsung menabraknya dari depan.Brakkk…. seketika pasangan pasutri itu,terpental dan jatuh ke aspal.Mendengar suara tabrakan cukup keras,warga tidak jauh dari lokasi berlarian menolong para korban untuk dilarikan ke RSUD Sidoarjo.

Kanit lantas Polsek Tanggulangin, Iptu Agus Hermanto membenarkan bahwa di jalan raya antara Desa Ketegan-Desa Randegan telah terjadi laka lantas dan korbanya dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani perawatan medis. Peristiwa kecelakaan terjadi itu, diduga pengendara tidak melihat kondisi arus lalu lintas yang berada didepannya sehingga pada saat berbelok tertabrak kendaraan lain,terangnya

Dijelaskan pada Memo X (Memontum.com Grup), Rabu (29/8/2018) siang, dua unit motor kondisi ringsek bagian depan,kami amankan di Polsek Tanggulangin. Untuk korban atasnama Edi Siswanto mengalami luka dibagian kepala,dan tidak sadar sedangkan istrinya mengalami luka dibagian mulut serta hidung.Namun korban Edi Siswanto meninggal dunia saat masih menjalani perawatan medis dirumah sakit, jelasnya Agus Hermanto (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional