Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Mobil DJ Cantik Dipecah Maling, Laptop Amblas

  • Rabu, 29 Agustus 2018 | 21:52
  • / 17 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 89 kali
Mobil DJ Cantik Dipecah Maling, Laptop Amblas

Memontum Kota Malang – Claudia Ayu Anggrarni (22) asal Banyuwangi, Selasa (29/8/2018) siang melapor ke Polres Malang Kota. Gadis cantik yang berprofesi sebagai DJ ini melapor kalau telah menjadi korban bandit jalanan modus pecah kaca mobil. Kaca mobil Honda Brio miliknya dipecah maling saat di parkir di Jl BS Riadi, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, pada 6 Juli 2018. Akibat dari kejadian itu Laptop XP dan Flasdish miliknya amblas.

Informasi Memontum bahwa selain berprofesi sebagai DJ, Claudia bekerja di klinik kecantikan di Jl BS Riadi. Saat kejadian, dia memarkir mobilnya sejak pukul 08.00 hingga pukul 17.00 di Jl BS Riadi, tak jauh dari tempat kerjanya di klinik kecantikan tersebut.

” Sudah ada tukang parkirnya. Saya sempat titip mobil dan saya kasih uang Rp 10 ribu,” ujar Claudia kepada wartawan, Rabu (29/8/2018) siang.

Sekitar pukul 17.00, saat hendak pulang, dia melihat kaca belakang sebelah kiri mobil, ada yang tidak beres. Kaca twraebut terlihat menonjol keluar. Setelah dicek ternyata kaca mobilnya telah berlobang. Disaat bersamaan, dia juga melihat ada 2 orang mengendarai motor Vixion secara berboncengan yang berada dekat mobil dan langsung bergegas pergi.

Terang saja Claudia segera melakukan pengecekan hingga mendapati Laptop miliknya seharga Rp 13 juta telah hilang. Selain itu pelaku juga membawa kabur flashdish miliknya berisikan lahu-lagu.

” Saya sempat tanya ke tukang parkir, dia tisak tau karena baru ganti sift. Untungnya alat DJ tidak ikut diambil oleh pelaku. Sebab saat itu alat Dj itu akan saya pakai manggung di Tulungagung. Untung tidak hilang,” ujar Claudia.

Usai kejadian, Claudia sempat melapor ke Polsekta Klojen. Setelah beberapa minggu kemudian, dia mendapat kabar kalau Flashdish miliknya sudah ditemukan oleh petugas Polres Malang Kota. Eh katena itu Selasa siang kemarin pihaknya mendatangi Polres Malang Kota untuk membuat laporan. Kini petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional