Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Sidang Sengketa YPI Miftahul Ulum Urek-Urek Gondanglegi Kembali Ditunda

  • Kamis, 30 Agustus 2018 | 22:31
  • / 18 Djulhijjah 1439
Sidang Sengketa YPI Miftahul Ulum Urek-Urek Gondanglegi Kembali Ditunda
Rahmad Yasin,Kyai Nastain,Arifin SH Pengacara Dalam Kawalan Warga (Sur)

Memontum Malang Sidang sengketa struktur Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Miftahul Ulum Desa Urek-Urek Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang kembali ditunda.Penundaan sidang perkara perdata no:97/pdt-G/2018/PN Kepanjen dengan penggugat Zainuddin ini terjadi untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, majelis hakim PN Kepanjen sempat menolak kellterangan saks,dimana dua diantaranya masih ada hubungan darah dengan pihak penggugat.Selanjutnya,Kamis (23/8/2018) minggu lalu,saksi menyatakan tidak siap membeberkan keterangan mereka dihadapan majelis hakim.Sidang yang harusnya berlangsung Kamis(30/8/2018)kemaren kembali tertunda.

“Penundaan sidang hari ini terkait tugas hakim di Pengadilan Tinggi Surabaya.”, Arifin SH,kuasa hukum warga menjelaskan.

Tambah Arifin,sidang baru bisa dilaksanakan hari Senen(3/9/2018)lusa. Dalam sidang yang bakal dikawal oleh ratusan warga Desa Urek-Urek ini,pihak tergugat akan menghadirkan sejumlah saksi.

“Seandainya dari pihak penggugat ternyata tidak ada saksi,itu tetap kami ajukan.Karena mereka sudah diberi kesempatan terakhir”,ulas Arifin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional