Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Heboh..! Pasutri Diduga Bunuh Diri Dalam Lapas Lumajang

  • Jumat, 31 Agustus 2018 | 22:16
  • / 19 Djulhijjah 1439
Heboh..! Pasutri Diduga Bunuh Diri Dalam Lapas Lumajang

Memontum Lumajang – Pagi ini Jumat (31/8/2018) Lapas kelas II B Lumajang dikejutkan dengan meninggalnya Pasangan suami-istri (Pasutri) di ruang besuk, diduga pasangan tersebut meninggal karena bunuh diri. Saat wartawan media ini ke lokasi, terlihat ada mobil polisi dan dua mobil ambulance di halaman Lapas kelas IIB Lumajang.

Beberapa saat kemudian dua mayat pasutri di angkut keluar dari Lapas lalu diangkut mobil ambulance dari RS Bhayangkara Lumajang dan mobil Dokkes Polres Lumajang.

Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH M.Hum saat keluar dari lapas menyampaikan pada awak media terkait meninggalnya pasutri dalam lapas, bahwa pihaknya sekitar pukul 10:00 mendapat informasi dari kalapas yang memberitahukan ada warga binaan/tahanan yang tiba-tiba meninggal.

“Apa penyebab meninggalnya ini masih kita lakukan penyelidikan, yang meninggal ini tahanan bersama istrinya yang sedang menjenguk, indikasinya sementara ini apakah karena bunuh diri dengan meminum sesuatu karena disitu ada botol bekas minuman, itu yang sedang kita lakukan pendalaman”, ujar kasatreskrim.

Menurut kasatreskrim korban meninggal bernama Rosyid(30) warga senduro yang ditahan dalam sangkaan kasus penipuan dan penggelapan, meninggalnya diruang besuk, informasi dari saksi kata kasat, saat itu Rosyid bersama istri sedang berpelukan lalu keduanya roboh.

“Istri Rosyid menjenguk bersama Ibu mertuanya, dari keterangan saksi Rosyid dan Istrinya berpelukan lalu keduanya roboh, lalu dilakukan tindakan oleh petugas lapas dengan memanggil tim dokter, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata keduanya sudah meninggal dunia” terangnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional