Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Sakit Menahun, Nenek Nekat Gantung diri

  • Minggu, 2 September 2018 | 22:16
  • / 21 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 73 kali
Sakit Menahun, Nenek Nekat Gantung diri

Memontum Kediri – Diduga stres penyakitnya tak kunjung sembuh Sakem (70) warga Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri ditemukan tewas gantung diri Minggu (2/9/2018)

Kasi Humas Polsek Gurah Aiptu Yulianto mengatakan jasad Sakem diketahui pada Minggu sekitar pukul 04.00 Wib. Oleh Mariun (70), suami korban. ” Saat Mariun bangun tidur tidak melihat Sakem istrinya di kamar tidur, dan ia mencari didalam rumah namun juga tidak menemukannya, ” katanya.

Pencaian diteruskan oleh Mariun dengan mengajak anaknya untuk mencari di belakang rumah, kedua sangat terkejut menemukan Sakem menggantung disamping kamar mandi belakang rumah.

Saat itu juga, Mariun langsung melaporkan ke perangkat desa dan ditindaklanjuti ke Polsek Gurah. ” Anggota Polsek Gurah bersama tim identifikasi Polres Kediri mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian, ” kata Aiptu Yulianto.

Berdasarkan hasil visum, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena faktor sakitnya yang tak kunjung sembuh.” Korban sempat mengajak suaminya untuk mengahiri hidup dengan cara menghanyutkan diri ke sungai, tapi ditolak oleh suaminya,” tegas Yulianto.(im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional