Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Deklarasi #2019GantiPresiden di Banyuwangi Bubar

  • Rabu, 5 September 2018 | 00:06
  • / 24 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 208 kali
Deklarasi #2019GantiPresiden di Banyuwangi Bubar
Amrulah dari Kubu #2019GantiPresiden dan Eko Sukartono usai mediasi di Polres Banyuwangi, sepakat ciptakan Banyuwangi damai. Membatalkan deklarasi 2019GantiPresiden

Memontum Banyuwangi – Demi kondusifitas dan kenyamanan Banyuwangi, akhirnya deklarasi #2019GantiPreaiden, yang rencana di deklarasikan pada tanggal 5 September 2018, akhirnya urung dilaksanakan. Seperti dikatakan koordinator deklarasi #2019GantiPreaisen, Amrullah usai mediasi dengan kubu kontra deklarasi yang difasilitasi Polres Banyuwangi, dan pimpin langsung Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, Selasa (4/9/2018) siang.

Dalam mediasi tersebut, kubu deklarasi#2019GantiPresiden yang diwakili Amrullah, M Helmi Rosadi dan Kholili, sedangkan kubu kontra deklarasi diwakili, Eko Sukartono, Endras Puji Yuwono, Hari Pr, Selamet Restu dan Selamet Riyadi, sepakat menjaga kondusifitas Banyuwangi.

Usai mediasi, koordinator deklarasi#2019GantiPresiden, Amrullah mengatakan demi menjaga kondusifitas Banyuwangi, dan kemaslahatan Banyuwangi yang lebih baik, deklarasi #2019GantiPresiden yang rencana dilaksanakan pada tanggal 5 September resmi dibatalkan.

“Acara deklarasi #2019GanriPresiden resmi saya batalkan,”tegas Amrullah.

Amrullah menghimbau kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, agar tidak datang di lokasi yang sudah ditentukan. Dan pihaknya usai mediasi ini akan menggelar rapat bersama panitia dan mempublikasikan pembatalan deklarasi ini.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional