Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Bayi Cantik Dibuang Karena Hasil Perselingkuhan

  • Kamis, 13 September 2018 | 23:02
  • / 2 Muharram 1440
  • Dibaca : 254 kali
Bayi Cantik Dibuang Karena Hasil Perselingkuhan
TERTANGKAP - Ny Ana (29) warga asal Ngawi yang tinggal di Perum Pondok Mutiara Blok BP Sidoarjo ditangkap anggota Polsek Sidoarjo Kota karena ketahuan membuang bayi yang baru dilahirkan, Rabu (12/09/2018)

Memontum Sidoarjo – Ibu kandung pembuang bayi cantik akhirnya diringkus anggota Unit Reskrim, Polsek Sidoarjo Kota. Pembuang bayi malang itu adalah Ny Ana (29) warga asal Ngawi yang kini tinggal di Perum Pondok Mutiara Blok BP Sidoarjo. Kini ibu kandung bayi ini pun, harus meringkuk di dalam tahanan Polsek Sidoarjo Kota lantaran ketahuan membuang bayi yang baru dilahirkannya, Rabu (12/9/2018).

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, perempuan berjilbab ini mengaku terpaksa membuang darah dagingnya lantaran kelahiran bayi perempuan itu tidak diakui suaminya. Bahkan tersangka pembuang bayi ini mengaku bayi itu hasil hubungan gelapnya dengan Pria Idaman Lain (PIL), TR yang tinggal di Gedangan, Sidoarjo.

“Memang ini hasilnya dengan PIL saya. Sekarang tak akui suami saya,” terang Ny Ana saat diperiksa penyidik Polsek Sidoarjo Kota, Rabu (12/09/2018) sore.

Kapolsek Sidoarjo, Kompol Rochsul mengungkapkan selama ini tersangka kerap berhubungan intim dengan selingkuhannya. Caranya dengan masuk ke sejumlah hotel di Sidoarjo. Hal itu, dilakukan tersangka tanpa sepengetahuan suaminya.

“Tersangka mengaku melahirkan bayinya di bidan di dekat Rumahnya. Kemudian bayi itu sempat dibawa pulang. Baru selanjutnya dibuang di blok lain di perumahan itu sekitar pukul 05.30 WIB itu,” ungkapnya.

Pasca penemuan bayi itu, kata Rochsul petugas melakukan penyelidikan hingga akhirnya berdasar keterangan bidan setempat diketahui ada warga yang baru melahirkan. Berdasarkan keterangan itu, akhirnya petugas menemukan ibu pembuangan bayi ini.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional