Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Foto Kopi Mulyorejo Terbakar

  • Jumat, 14 September 2018 | 20:58
  • / 3 Muharram 1440
  • Dibaca : 153 kali
Foto Kopi Mulyorejo Terbakar

Memontum Kota Malang – Ruko perlatan tulis dan foto kopi milik Supardi (55) di Jl Mulyorejo No 102, RT 005/RW 003, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat (14/9/2018) sekitar pukul 11.30, terbakar.

Api membakar bagian atap hingga kejadian ini segera dilaporkan ke PMK Kota Malang. Meskipun tidak sampai ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian mencapai Rp 75 juta.

Petugas PMK Kota Malang saat berada di lokasi. (Ist/PMK Kota Malang)

Petugas PMK Kota Malang saat berada di lokasi. (Ist/PMK Kota Malang)

Informasi Memontum menyebutkan bahwa tuko sudah tutup sekitar pukul.10.00, karena hari Jumat. Saat itu korban berangkat ke untul Sholat sesangkan yang ada di rumah yakni Faudzan (30) anak korban yang aaat itu hendak berangkat Sholat Jumat.

Tiba-tiba Faudzan diberitahu oleh Eko, petugas pertamanan Perumahan Atrani Squere Mulyorejo. Saat itu kepulan asap sudah terlihat di atap toko. Karena api dengan cepat membesar, kejadian ini segera dilaporkan ke PMK Kota Malang dan Polsekta Sukun.

Sebanyak 6 unit Mobil Damkar PMk Kota Malang segera tiba di lokasi. Petugas PMK bergerak cepat. Sebanyak 15000 liter air disemprotkan ke titik api hingga cepat berhasil di padamkan.

” Dugaan sementara akibat konsleting listrik,” ujar Kompol Anang Tri Hananta, Kapolsekta Sukun. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional