Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Tabrak Truk, Dua Pemotor Tewas di TKP

  • Selasa, 2 Oktober 2018 | 20:15
  • / 21 Muharram 1440
  • Dibaca : 83 kali
Tabrak Truk, Dua Pemotor Tewas di TKP
Dua korban Laka Yang tergeletak di jalan setelah benturan (istimewa)

Memontum Probolinggo – Akibat kelalaian pengguna jalan, terjadi kecelakaan di jalur raya pantura Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo yang memakan korban. Dua pengendara sepeda motor meregang nyawa setelah terlibat tabrakan dengan sebuah truk, Selasa (2/09/2018).

Kecelakaan tersebut terjadi dinihari sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu, Ahmad Syarifuddin Faik (24) warga Desa Ampara’an, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, berboncengan dengan Abdul Halim (38) warga Desa Widoro, Kecamatan Krejengan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

Keduanya mengendarai Honda Vario putih hitam dengan plat N-3389-RY, yang berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pegendara motor matic menabrak truk didepannya yang melaju dari jalur searah.

“Jadi pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraan sehingga menabrak truk didepannya. Sedangkan kendaraan yang ditabrak tetap melaju, tidak berhenti,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Ipda Nyoman Harayasa.

Akibatnya dua pengendara sepeda motor tersebut langsung tewas di TKP. Jasad keduanya, selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Polisi kini masih memburu truk yan terlibat tabrakan dengan korban.

“Kami masih dalam proses penyelidikan, dengan memintai keterangan saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat tabrakan dengan korban, juga masih kami buru,” terang Nyoman via sambungan selulernya. (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional