Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Warung Martabak Terbakar di Kota Malang

  • Selasa, 2 Oktober 2018 | 20:52
  • / 21 Muharram 1440
  • Dibaca : 107 kali
Warung Martabak Terbakar di Kota Malang
Kondisi warung usai kebakaran. (istimewa)

Memontum Kota Malang – Warung Martabak Setia milik Munif (47) warga Jl Fosfat, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, yangbterlwtak di Jl Simpang Sulfat, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Selasa (2/10/2018) sekitar pukul 07.45, terbakar.

Informasi Memontum bahwa pagi itu saat karyawan warung, Bayu, Fedi dan Sumuntar, sedang tidur, dikejutkan dengan suara benda terbakar. Mereka pun terbangun dan melihat api sudah membesar.

Kobaran api terlihat membesar di bagian atap hingga para karyawan ini segera keluar samnil berteriak meminta tolong. Mereka bersama warga mencoba memadamkan api dengan air seadanya. Selain itu merwka juga bersaha menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam warung.

Karena api terus membesar, warga kemudian menelphon PMK Kota Malang dan melapor ke Polsekta Blimbing. Sebanyak 6 mobil PMK tiba di lokasi. Petugas PMK Kota Malang terus berjuang melakukan pemadaman. Tak lama kemudian api yang membakar ruang ukuran 6×10 meter tersebut, berhasil di padamkan.

Kapolsekta Blimbing Kompol Slamet Riyadi SH membenarkan adanya kejadian itu. ” Dugaan sementara akibat konsleting listrik. Untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta,” ujar Kompol Slamet. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional