Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Dilarang Masuk Kampus Unikama, Pjs Rektor dan PPLP PT PGRI Kubu Christea Ngadu ke L2DIKTI

  • Jumat, 5 Oktober 2018 | 18:51
  • / 24 Muharram 1440
  • Dibaca : 195 kali
Dilarang Masuk Kampus Unikama, Pjs Rektor dan PPLP PT PGRI Kubu Christea Ngadu ke L2DIKTI
PJS Rektor dan Pejabat Unikama PPLP PT PGRI pihak Christea hingga Jumat siang belum bisa masuk kedalam kampus Unikama. Dikerenakan pintu pagar digembok dari dalam. (ist)

Slamet juga mengatakan bahwa wisuda yang akan dilakukan Pieter pada 13-14 Oktober 2018, tidak sah. “Pak Pieter akan melaksanakan wisuda pada 13-14 Oktober 2018, padahal dia sudah kami berhentikan sebagai rektor. Ini kami antisipasi supaya jangan sampai terjadi. Namun jika tetap terjadi maka ijazahyang dikeluarkan adalah ijazah palsu. Tujuan kami masuk kampus untuk menetralisir menyelesaikan statuta yang baru dan mengangkat rektor definitif. Wisuda akan kami laksanakan setelah adanya rektor definitif,” ujar Slamet.

Slamet menuding Pieter telah melanggar statuta dengan membuka rekening baru untuk menarik uang mahasiswa. “Pak Pieter melanggar statuta. Dia.membuka rekening baru untuk menarik uang mahasiswa. Tolong kembalikan ke PPLP sehingga mahasiswa tidak terombang ambing,” ujar Slamet.

Slamet juga menantang Pieter Sahertian untuk datang ke L2DIKTI, “Kalau Pak Pieter merasa dirinya sebagai rektor, supaya datang ke L2DIKTI. Harus mau lapang dada bertanya kepada L2DIKTI apakah dirinya masih rektor atau tidak. Kalau masih rektor silahkan, namun kalau sudah tidak rektor ngapain masih di situ. Ayo selamatkanlah mahasiswa, dosen dan karyawan. Tadi SK kami juga disobek oleh Satpam. Ini pelecehan terhadap hukum. Namun kami tetap menghindari supaya tidak ada anarkis.Saat ini kami sedang memint L2DIKTI untuk membuat pernyataan bahwa Pjs Rektor Unikama adalah Koenta Adji Kurniawan dan Pieter bukanlah rektor lagi. Supaya mahasiswa tahu siapa rektor yang sah.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya ada 2 kubu PPLP PT PGRI Unikama. Yakni antara ketua PPLP PT PGRI Drs H Soedja’i dan pihak Christea Frisdiantara, sebagai ketua PPLP PT PGRI yang baru berdasarkan KamenkumHam SK AHU 000.0001. AH.01. 08 Tahun 2018. Keduanya sampai saat ini masih bersengketa. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional