Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Bejat ! Oknum Guru Olahraga di Jombang Tega Hohohihe 2 Murid, 10 Kali

  • Selasa, 9 Oktober 2018 | 23:34
  • / 28 Muharram 1440
  • Dibaca : 139 kali
Bejat ! Oknum Guru Olahraga di Jombang Tega Hohohihe 2 Murid, 10 Kali

Memontum Jombang – Tertarik dengan kemolekan siswinya seorang guru di salah satu SD di Kabupaten Jombang tega melampiaskan nafsu bejatnya kepada YF (13) dan IF (12). Kedua siswi tersebut dicabuli KHS di beberapa tempat. Diantaranya di UKS sekolahan, di sawah dan di rumah tersangka.

Kasus tersebut terungkap saat korban cerita kepada temanya,dan teman korban akhirnya menceritakan kepada kedua orang tua korban, bahwa temannya dicabuli oleh guru olahraganya,” ujar Kasatreskrim AKP Gatot disela press rilis yang digelar di Mapolres Jombang, Selasa (9/10/2018).

Gatot menjelaskan, modus tersangka dalam memuluskan aksinya, tersangka korban disuruh mengambil barang di UKS kemudian didalam ruangan dicabuli oleh tersangka. Modus lainnya tesangka pura-pura mengajari catur korban.

“Korban disuruh mengambil sesuatu di UKS ,kemudian tersangka mengikutinya,sampai di dalam UKS pintu dikunci tersangka dan korban dilucuti dan dicabuli, ada juga yag modusnya pura-pura mengajari korban main catur ,ujung-ujungnya begitu juga korban dicabuli tersangka,” terang Gatot.

Lebih lanjut, terang Gatot, pencabulan itu dilakukan KHS sejak YF dan IF masih duduk di bangku Kelas 6 SD hingga korban kelas 7 SMP.

“Korban ada yang dicabuli 9 sampai 10 kali,terjadi dalam kurun waktu mulai bulan 3 tahun 2017 dan menurut keterangan salah satu korban. korban selama ini mau melakukan hal itu karena ada indikasi ancaman. Memang belum ada persetubuhan tapi korban digerayangi, dicabulilah.”

“Barang bukti yang kita amankan beberapa pakaian korban,dan tersangka Kita jerat pasal 82 uu Perlindungan anak dengan ancaman 5 tahun,” pungkas AKP Gatot.(ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional