Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Blayer-blayer Gas Motor, Tewas Digebuki Rame-rame

  • Selasa, 9 Oktober 2018 | 23:37
  • / 28 Muharram 1440
  • Dibaca : 108 kali
Blayer-blayer Gas Motor, Tewas Digebuki Rame-rame

Memontum Jombang – Muhamad Abdul Choir (28) warga Mbuduk, Curahmalang, Kecamatan Sumobito meregang nyawa akibat dikeroyok sejumlah pemuda di Dusun Tegalan, Curamalang, Kecamatan Sumobito. Aksi keroyok ini, karena mereka tersinggung ulah korban dan rekannya saat melintas di Jalan raya Curah Malang yang sedang diperbaiki.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Gatot mengatakan,Menurut keterangan tersangka AF (17) yang tertangkap, korban dan beberapa rekannya adalh rombongan yang sedang melintas dijalan curah malang yang sedang diberbaiki, kemudian kelompok pelaku ini (AF) adalah penjaga daripada jalan yang diperbaiki tersebut agar kendaraan yang lewat tidak berpapasan. Kemudian dari Salah satu teman korban saat itu ada yang narik-narik gas (mblayer-blayer) kemudian dari kelompok pelaku ini merasa tersinggung, akhirnya menghadang kelompok korban.

” beberapa teman korban lainnya bisa lolos dan lewat , sedangkan sang korban tertangkap dan dianiaya dikeroyok dan dipukul dengan menggunakan kayu batangan yang digunakan untuk alat cor jalan,” ujar AKP Gatot saat menggelar press reales di Gedung Bayangkara polres Jombang, Selasa (9/10/2018)

Masih, menurut Gatot ,jumlah pelaku penganiayaan menurut keterangan tersangka berjumlah 8 orang. Dari jasil otopsi korban mengalami patah tulang di tulangrusuk no 10, dipangkal rahang yang akhirnya mengakibatkan pendarahan dalam yang memenuhi paru-parunya dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Untuk saat ini baru pelaku AF yang berhasil kita amankan,kita tangkap di Gayung sari Surabaya, menurut keterangan tersangka pelaku berjumlah 7 orang, yakni ZK ,AM,RI aliasBK,AB ,SL,DX,dan IK dan saat ini kita tetapka sebagai DPO.Hasil ungkap kasus tersebut berawal dari laporan masyarakat yang menemukan orang tergeletak disekitaran lokasi ke polsek sumobito,setelah itu kita lakukan penyelidikan dan kita ketahui korban yang tergeletak tersebut adalah muhamad abdul choir,”pungkas AKP Gatot. (ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional