Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Penggeledahan KPK Melebar, Sasar Kantor Dispora Kabupaten Malang

  • Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:41
  • / 29 Muharram 1440
  • Dibaca : 57 kali
Penggeledahan KPK Melebar, Sasar Kantor Dispora Kabupaten Malang
Petugas KPK Amankan Koper Merah dan Hitam

Memontum Malang – Penggeledahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kian melebar ke berbagai instansi di Kabupaten Malang. Memasuki hari ketiga, lembaga pemberantasan korupsi itu masih terlihat seliweran.Tak pelak, Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di bilangan stadion Kanjuruhan Kepanjen juga di
geledah.

Mobil Innova warna hitam plat L dan Hiace putih setia mengantar para anggota KPK yang juga dikawal oleh seorang polisi berseragam lengkap dan bersenjata. Berdasarkan pantauan langsung media ini, tim KPK enam orang anggota KPK juga tampak mendatangi kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Personel yang semuanya mengenakan penutup wajah itu, masuk ke kantor Dispora yang berada di Stadion Kanjuruhan lantai dua, Rabu (10/10/2018) siang tadi. Seiring bergulirnya waktu, pukul 16.00 WIb, para personel tampak keluar dan masuk beberapa kali. Mobil Innova mereka tampak hilir mudik pula sesekali.

Adzan magrib berkumandang,para ASN terlihat keluar ruangan menuju tempat ibadah. Para tim KPK juga meninggalkan ruangan menuju mobil.

Dari kejauhan, Kadispora Kabupaten Malamg Fathoni tampak menujukkan batang hidungnya. Akhirnya Memontum.com, mencoba meminta keterangan Fathoni terkait penggeledahan.

“Sek yo (nanti ya) mas saya mau ke sana,” jawabnya sambil menunjuk ruangan.

Baca : 7 Jam, KPK Geledah Kantor Penanaman Modal Kabupaten Malang

Rombongan KPK pun datang kembali. Terlihat rombongan tim membawa koper warna hitam dengan ukuran agak kecil dan koper merah ukuran besar. Koper itu masih menjadi misteri sampai saat ini perihal isi di dalamnya. KPK bergeser ke ruangan yang ditunjuk Fathoni.

“Teman-teman wartawan,mohon maaf tunggu di bawah saja ya,” ujar salah satu petugas KPK berbaju biru mengenakan masker saat itu. Sampai berita ini ditulis, masih belum ada keterangan resmi terkait apa yang digeledah KPK dari Dispora. (sur/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional