Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Pria Tanpa Identitas Berlumuran Darah di Tempat Karaoke

  • Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:38
  • / 30 Muharram 1440
  • Dibaca : 112 kali
Pria Tanpa Identitas Berlumuran Darah di Tempat Karaoke
Pria tanpa identitas tergeletak berlumuran darah di salah satu room karaoke Mendut

Memontum Banyuwangi – Pria tanpa identitas kepalanya berlumuran darah, dan tergeletak tak sadarkan diri dilantai, salah satu room Karaoke Keluarga Mendut, Rabu (10/10/2018) Di duga pria tersebut di pukul oleh temannya sendiri, akibat terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol.

Diduga, pria tidak sadarkan diri tersebut kepalanya dihantam gelas, pasalnya disekitar tubuh korban terlihat pecahan gelas yang berserakan serta ceceran darah.

Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP. Ali Masduki ketika di RSUD Blambangan mengatakan korban dugaan pemukulan

Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP. Ali Masduki ketika di RSUD Blambangan mengatakan korban dugaan pemukulan

Melihat ada pria yang tergeletak di salah satu room tersebut, karyawan Mendut Sport Center (MSC) langsung melarikan pria tidak beridentitas tersebut ke RSUD Blambangan, agar mendapat perawatan medis.

Dikatakan manager MSC, Iqbal di duga terjadi insiden pertengkaran antar teman, namun dirinya tidak tahu kronologinya secara pasti.

“Tahu ada pria tergeletak, saya langsung memerintahkan agar pria tersebut dibawa ke rumah sakit,”ujar Iqbal, Kamis (11/10/2018). Usai membawa pria itu, kata Iqbal pihaknya langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota Banyuwangi.

“Saya juga melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota,”terang Iqbal.

Secara terpisah, Polsek Kota, AKP. Ali Masduki membenarkan adanya dugaan perkelahian di salah satu Karaoke yang ada di Banyuwangi.

” Setelah mendapat laporan, saya langsung bergerak menuju lokasi dan membantu evakuasi,”ujar Kapolsek Kota Banyuwangi.

Lebih lanjut, Kapolsek Kota mengatakan, saat kejadian itu, korban tergeletak tak sadarkan diri, dan yang bersangkutan tidak membawa identitas, siapa nama korban dan berasal dari mana?. “Kami sedang melakukan penyelidikan, dan mencari identitas korban maupun pelaku untuk dilakukan pendalaman,”ujar AKP Ali Masduki.(tut/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional