Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Salip Truk Gandeng, Warga Sobo Meregang Nyawa

  • Senin, 15 Oktober 2018 | 11:31
  • / 4 Safar 1440
  • Dibaca : 71 kali
Salip Truk Gandeng, Warga Sobo Meregang Nyawa

Memontum Banyuwangi – Sungguh sial nasib Irmaniyah, warga Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi, gara-gara hendak menyalip truk gandeng dia meregang nyawa. Kecelakaan yang menewaskan Irmaniyah ini, terjadi di jalan Brawijaya, Jum’at (12/10/2018) siang.

Menurut saksi mata, saat itu truk Hino Nopol L 9112 UD yang di kemudikan Trio Yusuf Prananta (25) melaju dari arah timur ke barat, dari arah yang sama, melaju sepeda motor Honda Beat Nopol P 6164 YG yang dikemudikan korban (Irmaniyah) hendak mendahului truk gandeng dari yang dikemudikan Trio Yusuf Prananta, dari sisi kiri.

Salip Truk Gandeng, Warga Sobo Meregang Nyawa

“Nah, pas dia menyalip ada mobil panther yang berhenti, dan pengendara sepeda motor beat jalannya terlalu kekanak-kanakan, sehingga membentur truk yang dikemudikan oleh Trio Yusuf Prananta,”ujar saksi mata di tempat kejadian.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian kepalanya, dan meninggal dunia di tempat kejadian. Anggota Satlantas Polres Banyuwangi langsung membawa korban ke RSUD Blambangan, Banyuwangi.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia, dengan luka dibagian kepalanya,”paparnya.

Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, Ipda Ardi BK, mengatakan, saat ini pihaknya mendalami kasus Lakalantas ini, dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini.

“Kami masih mendalami kasus ini, dan memeriksa saksi-saksi yang tahu kecelakaan ini,”papar Ipda Ardi. Kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol P 6164 YG dan truk Gandeng Hino Nopol L 9112 UD diamankan. Untuk dijadikan barang bukti.

“Truk dan sepeda motor kami amankan, untuk dijadikan barang bukti,”pungkas Kanit Lakalantas Polres Banyuwangi. (ras/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional