Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Mulut Sobek, Tangan dan Punggung Luka Parah, Polisi Buru Pelaku

  • Senin, 22 Oktober 2018 | 10:08
  • / 11 Safar 1440
  • Dibaca : 66 kali
Mulut Sobek, Tangan dan Punggung Luka Parah, Polisi Buru Pelaku

Memontum Lumajang – Warga sekitar jalan Desa Kebonan di selatan pasar hewan, Minggu (21/10/2018) malam, digemparkan dengan aksi brutal sekelompok orang. Mereka mengeroyok, menggebuki dan membacok seorang lelaki hingga megap-megap. Puas melihat korbannya terkapar, pelaku pun pergi. Warga sekitar berusaha menyelamatkan korban dengan membawa ke RS dan segera lapor ke polisi.

“Mulanya kita mendapatkan laporan dari masyarakat tindak pidana penganiayaan berat. Ada warga yang dibacok di jalan Desa Kebonan di selatan pasar hewan. Kemudian kita mendatangi TKP. Ternyata korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dr Haryoto Lumajang. Sesuai keterangan, korban bernama Satir (38) warga Dusun Clarak Desa Kebonan. Mengalami luka di bagian punggung, lengan tangan kiri serta di bagian mulut,” kata Kapolsek Klakah AKP Dodik Suwarno pada wartawan memontum.com di Polsek Klakah, Minggu (21/10/2018) malam.

Kronogis kejadiannya, korban bersama anaknya yang masih berumur lima tahun berangkat naik sepeda motor ke Puskesmas Klakah dalam rangka memeriksakan hasil khitan anaknya. Setelah dari puskesmas lalu pulang. Sekitar pukul 18.30 korban dihadang sekelompok orang tak dikenal yang kemudian langsung melakukan penganiayaan.

Korban mengalami luka yang cukup parah. Sehingga saat ditemukan dalam kondisi setengah sadar dan langsung dibawa kerumah sakit. Sementara ini masih belum diketahui siapa pelaku penganiayaan tersebut. Polisi masih melakukan upaya menghimpun keterangan di sekitar kejadian dan dari keluarga korban.

“Sepertinya antara pelaku dan korban ada permasalahan. Karena modus pelaku bukan upaya melakukan perampasan karena barang – barang milik korban masih tetap utuh. Kami bersama anggota sedang melakukan penyelidikan, doakan saja mudah – mudahan secepatnya para pelaku segera bisa di tangkap,” pungkasnya. (adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional