Connect with us

Kabupaten Malang

Hindari Pegang Hp Saat Berkendara

Diterbitkan

||

Hindari Pegang Hp Saat Berkendara

Memontum Malang – Mobil warna merah di dasar jurang, sekitar Dusun Singgahan, Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Senin (22/10/2018) sore menjadi tontonan warga hingga jelang petang. Misterius penyebab jatuhnya mobil ke salam jurang itu.

Warga sekitar banyak menduga, tentang kondisi penumpang atau sopir dan penyebab sopir kehilangan kendali. Merebak pula dugaan jika sang sopir tidak konsentrasi lantaran memegang ponsel sekaligus kemudi setir mobil.

Menurut Sumber Memontum.com, mobil disetiri seorang gadis. Mobil melaju dari Utara menuju Selatan. Dekat jembatan, mendadak mobil meluncur ke kiri dan terjungkal ke jurang.

Seorang saksi kepada Sumber informasi Memontum.com juga mengatakan, kondisi sang sopir selamat dan hanya luka ringan. Warga sekitar segera menolongnya.

Warga juga menghubungi pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. Hingga jelang petang, mobil masih berada di bawah jurang jembatan Singgahan Turen. Kejadian ini menjadi perhatian warga sekitar dan pemakai jalan. (sos)

Advertisement

Terpopuler