Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Wanita tua Tewas Gantung Diri

  • Selasa, 7 November 2017 | 10:52
  • / 17 Safar 1439
  • Dibaca : 377 kali
Wanita tua Tewas Gantung Diri
Jenazah Rosula saat hendak di evakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Rosula Sihombing (61) warga asal Jl Candi Mendut Barat, Gang VI, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (7/11/2017) sekitar pukul 05.30, ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakan adiknya di Jl Derjuku Utara, Kecamatan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh Desmi (51) adiknya saat hendak mengambil sabun cuci baju. Terang saja hal itu membuat Desmi kaget dan melihat kondisi kakaknya. Namu saat itu Rosula sudah dalam kondis tak bernyawa.

Kapolsekta Sukun Kompol Anang Tri Hananta SH dan anggotanya saat melakukan penyelidika di rumah kontrakan korban. (ist)

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Sukun hingga Kapolsekta Sukun Kompol H Anang Tri Hananta SH dan anggotan6a segera tiba di lokasi melakuka olah TKP.

Informasi Memo X bahwa korban masih melajang hingga masa tuanya. Sehari-harinya dia tinggal di rumah kontrakan Desmi di JL Derkuku Utara. Pagi itu Desmi mencuci baju di kamar mandi. Namun karena sabun cucinya habis, dia kemudian menuju ke kamar Rosula untuk memgambil sabun.

Saat itulah Rosula diketahui sudah tak bernyawa. Lehernya terikatbkain sarung yang diikatkan pada besi jendela. Kejadian itu menarik perhatian warga sekitar hingga banyak yang mendatangi lokasi. Petugas Polsekta Sukun yang tiba di lokasi langsung melakuka olah TKP. Untuk sementara diduga korban tewas karena murni gantung diri.

“Informasi yang kami dapat, bahwa korban mengalami gangguan jiwa sejak Tahun 1985. Selain itu dia juga menderita sakit darah tinggi. Kami masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara murni karena gantung diri. Kita menunggu hasil visum dari RSSA Malang” ujar Kompol Anang Tri Hananta, Kapolsekta Sukun. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional