Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Maling Satroni Jl Danau Kerinci, Curi Motor, Uang dan Emas

  • Selasa, 30 Oktober 2018 | 00:16
  • / 19 Safar 1440
  • Dibaca : 80 kali
Maling Satroni Jl Danau Kerinci, Curi Motor, Uang dan Emas
TKP: petugas saat melakukan olah TKP. (ist)

Memontum Kota Malang – Komplotan maling satroni rumah milik Gogok R Wahyudi (62) warga Jl Danau Kerinci VII, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, pada Minggu (28/10/2018) siang. Kejadian itu beru diketahui Gogok sekitar pukul 21.00, setwlah pulang dari luar kota.

Adapun barang yang hilang berupa motor Honda Beat yang baru beli September 2018, HP Oppo, perhiasan emas berupa kalung, gelang, anting dan cincin serta uang Rp 10 juta. Diperkirakan kerugian memcapai puluhan juta. Kejadian ini sudah dilaporkan ke kepolisian hingga tim identifikasi Polres Malang Kota segera tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Informasi Memontum menyebutkan bahwa sebelum kejadian, korban dan keluarganya pergi ke Surabaya. Diduga pelaku lebih dari 1 orang melakukan aksinya saat rumah dalam kondisi tak terjaga. Pelaku merusak gembok pintu pagar dan mencongkel jendela. Kejadian ini baru diketahui oleh korban sekitar pukul 21.00 setelah pulang ke rumah.

Saat itu pintu pagarnya sudah tidak tergembok. Karena curiga korban kemudian masuk ke rumah dan mendapati kamarnya acak-acakan. Setelah dicek, sepeda motor, HP, uang tunai untuk santunan anak yatim sekitar Rp 10 juta dan juga satu set perhiasan berupa kalung, gelang, anting dan cincin, telah hilang. Diperkirakan kerugian korban memcapai puluhan juta rupiah.

” Tadi saya hanis dari luar kota. Kami langsung melapor ke polisi. Ditemukan ada jejak sepatu dan bekas rokok,” ujar Gogok. Kejadian ini masih dalam penyelidikan petugas Polres Malang Kota. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional