Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Propam Polres Situbondo Akan Tindak Tegas Anggota Yang Terbukti Pungli

  • Selasa, 7 November 2017 | 11:23
  • / 17 Safar 1439
  • Dibaca : 265 kali
Propam Polres Situbondo Akan Tindak Tegas Anggota Yang Terbukti Pungli

Memontum Situbondo – Propam Polres Situbondo melakukan pengawasan dan monitoring pelaksanaan kegiatan razia Operasi Zebra Semeru 2017 sebagai fungsi kontrol untuk pencegahan adanya pungutan liar. Pagi tadi di depan kantor PLN Kab. Situbondo (7/11).

Keseriusan Polres Situbondo untuk mencegah terjadinya pungli atau penyalahgunaan wewenang ditunjukkan langsung oleh Kasi Propam Iptu Nuri bersama anggotanya yang terus mengikuti setiap kegiatan razia yang dilakukan Satgas Operasi Zebra.

Kasi Propam Iptu Nuri menjelaskan bahwa selama seminggu berjalaannya operasi Zebra tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota dilapangan baik tindakan pungutan liar (pungli) maupun pelanggaran / penyimpangan. Propam akan menindak tegas anggota jika ditemukan dan terbukti melakukan pungli.

“ Dalam pelaksanaan Ops Zebra personil Propam tetap melaksanakan pengawasan dan pengamanan personil dengan tujuan agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan tidak terjadi penyimpangan ataupun pelanggaran oleh anggota dalam pelaksanaan Operasi tersebut “ ucap Iptu Nuri.

Sementara itu, oprasi Zebra Semeru tahun 2017 akan berakhir pada tanggal 14 November mendatang. (Yud)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional