Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Mahasiswi Antar Bayi ke Polres Malang Kota, Polisi Buru Ibunya

  • Selasa, 30 Oktober 2018 | 19:54
  • / 19 Safar 1440
  • Dibaca : 84 kali
Mahasiswi Antar Bayi ke Polres Malang Kota, Polisi Buru Ibunya
Bayi perempuan yang ditinggal ibunya. (ist)

Memontum Kota Malang – Petugas Polres Malang Kota masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi perempuan di halaman depan Langgar Wakaf Syariatul Ikhsan di Jl Joyosari, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, pada Minggu (28/10/2018) sekitar pukul 17.30. Bayi itu dititipkan oleh ibunya kepada Intan Pandrawati Ekasari (19) mahasiswi PTN di Kota Malang, asal Putihan Kidul, Kecamatan Siman, Kabupaten Malang yang sehari-harinya kos di kawasan Jl Joyosuko Metro Gang IV, Kecamatan Lowokwaru.

Namun usai meniitipkan bayi tersebut, si ibu kabur entah kemana. Oleh karena itu, sekitar pukul 21.45, Intan memilih membawa bayi itu untuk diserahkan ke Polres Malang Kota sekaligus melaporkan kejadian ini ke polisi. Saat ini, Selasa (30/10/2018) sore, bayi perempuan yang diperkirakan berumur 3 hari tersebut, masih dalam perawatan di ruang bayi RSSA Malang.

Informasi Memontum bahwa sore itu Intan dan temannya usai Sholat Magrib di Langgar Wakaf Syariatul Ikhsan. Saat berada di halaman depan masjid, Intan tiba-tiba didatangi oleh seorang perempuan sambil mengendong bayi. Perempuan itu kemudian menitipkan bayinya kepada Intan dengan alasan hendak sholat.

Karena tidak ada firasat buruk, Intan bersedia dititipi bayi tersebut. Namun setelah ditunggu-tunggu, si ibu tidak pernah kembali menjemput bayinya. Terang saja Intan mulai panik dikarenakan dia menunggu sudah cukup lama. Dia kemudian masuk ke dalam langgar untuk mencari si ibu bayi tersebut.

Namun ternyata si ibu bayi sudah menghilang. Oleh karena itu, Intan akhirnya melapor ke Polrea Malang Kota. ” Dari keterangan pelapor bahwa dia dititipi bayi oleh seorang perempuan. Karena ibunya tidak pernah kembali, pelapor akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polres Malang Kota. Kami masih terus melakukan penyelidikan,” ujar Ipda Marhaeni, Kasubag Humas Polres Malang Kota. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional