Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Warga Jl Vinolia Digendam, Motor Dibawa Kabur

  • Rabu, 31 Oktober 2018 | 20:08
  • / 20 Safar 1440
  • Dibaca : 111 kali
Warga Jl Vinolia Digendam, Motor Dibawa Kabur
Inilah wajah pelaku gendam yang membawa kabur motor korban. (ist)

Memontum Kota Malang – Ibu 3 anak berinisial Sm (36) warga kawasan Jl Bunga Vinolia, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (30/10/2018) siang, menjadi korban gendam. Bahkan akibat dari kejadiannini Sm kehilangan motor Honda Beat yang baru dibelinya beberapa bulan lalu. Karena kejadiannya di.kawasan Pacet, Mojokerto, kejadian di langsung dilaporkan ke Polsek Pacet.

Informasi Memontum bahwa Sm sudah kenal pelaku melalui Facebook. Dari perkenalan itu, pelaku yang menggunakan nama Jhunn, sering menyapa Sm lewat akun FB nya. Bahkan Jhun menjanjikan kepada Sm untuk dicarikan kerja.
Pada Selasa sekitar pukul 09.00, pelaku menghubungi korban pelalui pesan WA mengatakan kalau dirinya ada di Jl Soekarno-Hatta, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Pelaku minta dijemput karena tidak membawa motor. Karena hendak dicarikan kerja, Sm pun mau menemui pelaku.

Saat itu Sm mengajak anaknya yang masih berumur 3 tahun mengendarai motor Honda Beat. Mereka akhirnya pertemu di Jl Soekarno-Hatta. ” Saat bertemu, saya seperti terkena hipnotis tidak bisa menolak perkataan pelaku,” ujar Sm.

Sm sama sekali tidak bisa menolak ajakan pelaku, termasuk saat akan dipertemukan dengan kakaknya untuk membicarakan pekerjaan. Namun Sm dan anaknya malah dibonceng ke arah Cangar Batu. Perjalanan terus berlanjut hingga sampai Pacet. Selanjutnya Sm dan anaknya diturunkan di pinggir jalan. Pelaku kemudian meminjam motor untuk beli makan. Lagi-lagi Sm tidak bisa menolak permintaan pelaku. Dia pun memperbolehkan motornya dibawa pelaku.

“Saya tersadar dari pengaruh gendam setelah tak lama pelaku pergi. Nomer Hp pelaku tidak aktif begitu juga dengan FB nya. Saya langsung melapor ke Polsek Pacet. Saya berharap kasus ini sgera terungkap” ujar Sm. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional