Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Nyelonong ke Rumah di Perumdin Korem 083, Pemabuk Dihajar Massa

  • Kamis, 1 November 2018 | 19:42
  • / 21 Safar 1440
  • Dibaca : 106 kali
Nyelonong ke Rumah di Perumdin Korem 083, Pemabuk Dihajar Massa
Saiful saat akan dibawa ke rumah sakit. (ist)

Memontum Kota Malang – Diduga hendak melakukan aksi pencurian, Saiful Bahri( 32) warga Lingkungan Boto, Kabupaten Jember, Rabu (31/10/2018) sekitar pukul 18.30, babak belur dihajar massa. Dia tertangkap basah saat memasuki sebuah rumah di Perum Dinas Korem 083/Bdj yang ditempati ASN Hendrik alamat Jln. Panglima Sudirman Utara, Kelurahan Rampal Claket, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Informasi Memontum bahwa sore itu rumah yang ditempati Hendrik dalam kondisi kosong. Sore itu muncul Saiful berdiri di teras rumah. Dia kemudian mengetahui kalau kunci rumah berada di pot bunga.

Dengan kunci tersebut Saiful berhasil masuk ke dalam rumah. Kejadian itu diketahui oleh Agus, warga sekitar hingga segera saja menghubungi Hendrik melalui ponselnya. Sementara itu Saiful masuk ke.kamar mandi cuci muka, membuka magic com dan setelah itu duduk santai di sofa.

Karena diduga hendak mencuri, Saiful pun dihajar massa. Saat itu tercium aroma miras dari mulut Saiful hingga diperkirakan dia dalam kondisi mabuk dan hendak mencuri. Petugas Polsekta Klojen segera tiba di lokasi mengamankan Saiful.

Saiful kemudian dibawa ke IGD RSSA Malang. Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui kalau Saiful ada gejala depresi. Dia sama sekali tidak bisa diajak bicara. ” Diduga karena depresi dan menggunakan Miras hingga tidak terkontrol. Dia belum melakukan pencurian. Tidak ada barang yang hilang di rumah korban. Dia sama sekali tidak membawa identitas diri. Dia tidak bisa diajak bicara sama sekali. Kalau terbukti ada depresi akan kita serqhkan Dinas Sosial,” ujar Kanit Reskrim Polsekta Klojen Iptu Gunawan. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional