Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Ibu Teriak, Polantas Tangkap Maling Tas

  • Sabtu, 10 November 2018 | 23:23
  • / 1 Rabiul Uula 1440
  • Dibaca : 202 kali
Ibu Teriak, Polantas Tangkap Maling Tas
RINGKUS : Waspada taruh tas di sepeda motor. (ist)

Memontum Malang – Teriakan seorang wanita dapat menggagalkan aksi pencurian Sabtu (10/11/2018) pagi di Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Meski begitu, kejadian ini menjadi peringatan kepada para ibu-ibu agar tidak meninggalkan tas atau barang di sepeda motor.

Tepatnya pukul 08.00, depan gang Mebel Genengan Pakisaji. Korban seorang wanita memarkir sepeda motornya di pinggir jalan dekat rumah. Ia melupakan tas dan dimungkinkan menurutnya aman-aman saja.

Siapa sangka, seorang pria mendekati motor korban. Tas di atas motor disabet pelaku. Pelaku lalu naik sepeda motornya menyebut ke Selatan (Kepanjen–Red). Namun apes bagi pelaku. Bersamaan dirinya kabur, korban berteriak minta tolong.

Warga berhasil menghadangnya dan berakibat pelaku terjatuh. Warga sekitar pun melayangkan bogem mentah kepada pelaku. Bersamaan, seorang anggota Polantas melintasi lokasi kejadian. Ia dan warga berhasil pula menemukan barang bukti tas milik korban.

Usai menenangkan psikologis massa, anggota memboyong pelaku ke Polres Malang. Kejadian penangkapan ini telah diketahui Polsek Pakisaji. “Benar ada kejadian. Anggota Lalu Lintas yang mengamankan dan langsung dibawa ke Polres Malang,” ungkap AKP Novian, Kapolsek Pakisaji. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional