Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Mahasiswi di Kota Malang, Masih jadi Sasaran Empuk Curanmor

  • Senin, 12 November 2018 | 22:00
  • / 3 Rabiul Uula 1440
  • Dibaca : 76 kali
Mahasiswi di Kota Malang, Masih jadi Sasaran Empuk Curanmor

Memontum Kota Malang – Para pelaku curanmor nampaknya tidak pernah bosan menyatroni Kota Malang. Meskipun sudah banyak yang tertangkap, namun mereka seperti tidak ada habisnya. Kali ini pelaku beraksi di kawasan Jl Mayjen Panjaitan Gang II, Kecamatan Klojen, Kota Malang pada Senin (12/11/2018) sekitar pukul 02.15.

Dalam aksinya, pelaku berhasil mencuri motor Honda Beat Nopol N 6433 TBM milik Alfiyah Maulidiyah (20) mahasiswi, warga Dusun Purwo, Desa Sukarmojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polrea MalangbKota dan masih dalam penyelidikan petugas.

Informasi Memontum bahwa sebelum kejadian sekitar pukul 01.30, korban memarkir motornya di halaman kontrakan di Jl Mayjen Panjaitan Gang II. Setelah memastikan kondisi motor terkunci stang stir dan juga pintu pagar sudah digembok, korban pergi menuju kamarnya di lantai 2 untuk istirahat tidur.

Diduga setelah itu muncul pelaku melakukan aksinya. Nampaknya pelaku sudah cukup profesional dikarenakan berhasil melakukan aksinya dengan cepat. Sekitar pukul 02.15, korban mendengar suara gaduh seperti ada orang yang sedang mengeluarkan motor. Karena korban kemudian turun untuk melakukan pengecekan.

Saat itulah, korban melihat motornya dibawa kabur oleh pelaku. Saat itu korban sempat berlari, namun pelaku sudah tancap gas ke arah barat menuju Jl Soekarno-Hatta.

” Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat memarkir kendaraan bermotor. Pastikan terkunci stang atir dan kunci ganda. Kalau di parkir di rumah dalam kondisi tak terjaga supaya diusahakan tidak terlihat dari luar,” ujar Ipda Marhaeni, Kasubag Humas Polres Malang Kota. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional