Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Lagi, Perahu Terbalik, Penjaring Ikan Tenggelam

  • Rabu, 14 November 2018 | 22:03
  • / 5 Rabiul Uula 1440
  • Dibaca : 152 kali
Lagi, Perahu Terbalik, Penjaring Ikan Tenggelam
RAMAI : Situasi lokasi kejadian ramai didatangi warga Sukowilangun. (ist for memontum.com)

Memontum Malang – Musibah menimpa seorang warga yang naik perahu di perairan Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Hingga Rabu (14/11/2018) malam, di lokasi masih ramai warga dan pihak kepolisian.

Dikonfirmasi lewat telepon, Kapolsek Kalipare, AKP Fatkhurohman membenarkan adanya kejadian. “Malam ini masih dicari dengan perahu. Warga dan saya di lokasi,” ungkap Fatkhurohman kepada memontum.com.

Informasi didapat memontum.com, korban diketahui bernama Winarko (58) warga Dusun Tawang RT32/RW06, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Sejak sore, korban mencari ikan dengan naik perahu dan menebar jaring.

Saat perahu terbalik dan korban tercebur, anak kandungnya bernama Arifin (25) melihat kejadian. Ia langsung memberitahu warga serta kerabatnya. Informasi juga segera ditindaklanjuti pihak kepolisian. Sampai berita ini diunggah, tubuh korban belum ditemukan.

Musibah jatuhnya warga di perairan dekat Bendungan Karangkates bukanlah kali pertama di tahun ini. Beberapa saat lalu, 3 warga Blitar juga tercebur ke air saat asyik memancing. Aneh, sebab korban meninggal sebenarnya dapat berenang.

“Dulu ada warga Binangun Blitar juga tenggelam. Padahal bisa berenang. Mungkin saat masuk, kaki masuk ke dalam lumpur, sulit untuk naik. Karena waktu terbalik, korban melompat. Airnya tidak terlalu dalam. Di pinggiran,” ungkap seorang warga Kalipare. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional