Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Sopir Ngantuk, Mobil Berpenumpang 17 Orang Nabrak Pembatas Fly Over

  • Selasa, 20 November 2018 | 21:52
  • / 11 Rabiul Uula 1440
  • Dibaca : 176 kali
Sopir Ngantuk, Mobil Berpenumpang 17 Orang Nabrak Pembatas Fly Over
Para penumpang tampak shock. (ist)

Memontum Kota Malang – Berencana liburan ke Pantai Gua Cina Kabupaten Malang, malah mengalami kecelakaan lalu lintas. Hal itu dialami oleh rombongan pariwisata lokal dari Pasuruan, yang berangkat mengunakan Mobil Minibus Isuzu ELF N-7076-W.

Mobil yang dikemudikan M Muslik (28) Desa Tugu, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, menabrak pembatas Fly Over di Jl Martadinata, Kota Malang, pada Selasa (20/11/2018) sekitar pukul 09.25. Muslik segera dilarikan ke RS Panti Nirmala Untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan para penumpangnya selamat meskioun dalam kondisi Shock.

Informasi Memontum, bahwa mobil berpenumpang 17 orang. . Diantaranya Muslik (28), sopir, Catur Nita (29), Lailatul Safitri (11), Tamami (43), Siti Fatimah (38), Irana Pitasari (26),Edi (21), Lailatul Fitriana (15) , Sholehudin (27) , Edwin (24) , Ahlatul Qarima (21), Lailatul Sa’adah (13) dan 5 anak kecil, semuanya warga Pasuruan.

Mereka berencana liburan ke Pantai Gua Cina. Namun saat melaju di Jl Raya Martadinata, sopir kehilangan kendali. Saat mobil melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, sopir kurang hati-hati dan waspada depan hingga out of control menabrak pembatas Fly Over yang berada di tepi sebelah timur. Diduga saat itu sopir mengantuk hingga kehilangan kendali haluan terlalu ke kanan.

Benturan keras pun terjadi, mobil Elf tersebut mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan. Pembatas Fly Over juga mengalami kerusakan. informasinya Sopir dan kenek segera dilarikan ke RS Panti Nirmala karwna mengalami sejumlah luka. ” Kami masih melakukan penyelidikan. Karena.kurang hati-hatia dan waspada depan, haluan terlalu ke kanan hingga menabrak pembatas Fly Over,” ujar Iptu Sutadi, Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional