Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Pingsan, Hanyut di Sungai Brantas

  • Selasa, 20 November 2018 | 21:55
  • / 11 Rabiul Uula 1440
  • Dibaca : 165 kali
Pingsan, Hanyut di Sungai Brantas
Kapolsekta Kedungkandang Kompol.Suko Wahyudi saat menjenguk Mr X di RSSA. (ist)

Memontum Kota Malang – Soerang laki-laki tanpa identitas alias Mr X yang diperkirakan berumur 35 tahun, Selasa (20/11/2018) sekitar pukul 14.30, ditemukan hanyut di sungai Brantas di sekitar jembatan Jl. Junggul, RT 6/RW 1, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Saat ditemukan oleh warga, kondisinya sudah tidak sadarkan diri hingga kejadian ini dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang dan Tim SAR.

Tubuh Mr X, setelah berhasil di evakuasi segera dilarikan ke IGD RSSA Malang. Informasi Memontum, menyebutkan bahwa penemuan ini pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Kabar ini menyebar salah satunya diketahui oleh Ibrahim (26) warga Jl Kolonel Sugiono Gang IIIC, Mergosono, Kecamatan Kedungkandang. Saat ditemukan, tubuh Mr X terlihat hanyut tenggelam hingga Ibrahim segera meminta tolong warga sekitar.

Mr X saat di evakuasi. (ist)

Mr X saat di evakuasi. (ist)

Pria kurus yang hanya memakai celana jeans tersebut hanya terlihat kepalanya saja hingga semula sempat diperkirakan sudah meninggal. Ibrahim dan warga lainnya segera melakukan pertolongan membawa tubuh Mr X tersebut di atas jembatan. Ternyata korban masih hidup hingga segera saja dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang dan Tim SAR. Petugas segera cepat membawa Mr X tersebut ke IGDvRDSA Malang untuk mendapat perawatan medis.

“Saat ditemukan belum diketahui identitasnya. Korban sudah dibawa ke RSSA Malang untuk mendapatkan pengobatan,” ujar Kompol Suko Wahyudi, Kapolsekta Kedungkandang. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional