Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Sambut Hari Pahlawan, Anggota TNI-Polri Bersihkan TMP Sidoarjo

  • Selasa, 7 November 2017 | 20:24
  • / 17 Safar 1439
  • Dibaca : 215 kali
Sambut Hari Pahlawan, Anggota TNI-Polri Bersihkan TMP Sidoarjo
BERSIHKAN TMP: Puluhan anggota TNI dan Polri bekerja bhakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Sidoarjo dalam rangka menyambut hari Pahlawan, Selasa (7/11/2017)

Memontum Sidoarjo — Puluhan anggota TNI dan Polri menggelar acara kerja bhakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Sidoarjo, Selasa (07/11/2017). Acara ini untuk menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 Nopember 2017 sekaligus sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan.

Puluhan anggota yang turut kerja bhakti membersihkan makam itu berasal dari anggota Polresta Sidoarjo dan anggota Kodim 0816 Sidoarjo. Mereka membersihkan rumput, ranting yang mengganggu pemandangan dan menata bangunan makan yang berserakan.

“Kegiatan kerja bakti bersih-bersih makam pahlawan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan. Sekaligus mengingatkan kami ada para pahlawan yang sudah berjuang untuk meraih kemerdekaan,” terang Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji kepada Memo X, Selasa (7/11/2017).

Lebih jauh Himawan menguraikan saat ini kerjasama dan rasa kebersamaan TNI-Polri menunjukkan kesatuan yang ada di Kabupaten Sidoarjo masih tetap solid dan utuh untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat Sidoarjo. Kondisi itu dapat memperkuat dalam mendorong pembangunan di Sidoarjo.

“Solidnya TNI dan Polri di Sidoarjo mampu untuk mendorong pembangunan daerah yang lebih baik lagi untuk ke depannya,” imbuhnya. Sementara Komandan Kodim 08 16 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono yang juga hadir dalam acara itu menegaskan sangat mendukung kegiatan ini dalam rangka menghormati jasa para pahlawan yang sudah gugur memperjuangkan kemerdekaan NKRI. Oleh karenanya pihaknya selalu mendukung segala kegiatan yang mengarah pada penghormatan jasa para pahlawan.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang digagas Polresta Sidoarjo ini. Kami secara bersama-sama menghormati jasa para pahlawan dengan cara membersihkan Taman Makam Pahlawan di Sidoarjo ini,” pungkasnya. (wan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional