Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Berangkat Kerja, Tewas Terbentur Roda Truk

  • Jumat, 23 November 2018 | 21:27
  • / 14 Rabiul Uula 1440
  • Dibaca : 221 kali
Berangkat Kerja, Tewas Terbentur Roda Truk
Jenazah Siska saat akan di evakuasi. (istimewa)

Memontum Kota Malang – Siska Novariana (34) warga Jl Klonel Sugiono Gang III, Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jumat (23/11/2018) sekitar pukul 07.00, tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di Jl Raya Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Hal itu terjadi setelah Motor Mio Nopol DK 3187 AD yang dikendarainya bersenggolan dengan motor Mio Nopol N 4788 CU yang dikendarai oleh Fauzi (39) warga Jl S Supriadi Gang Mandala, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Akibatnya Siska terpelanting ke kanan hingga kepalanya membentur roda belakang truk Nopol N 8057 UF yang dikemudikan Sahri (58) warga Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Informasi Memontum menyebutkan bahwa Siska melaju mengendarai motornya dari arah selatan ke utara. Dia menyendarai motornya dengan kecepatan tinggi karena hendak berangkat kerja di kawasan Singosari, Kabupaten Malang.

Saat di lokasi, Siska mendahului truk yang ada di depannya dari sebelah kiri. Otomatis dia semakin menambah kecepatannya. Namun karena kurang hati-hati dan waspada depan, motor yang dikendarainya bersenggolan dengan motor yang dikendarai Fauzi yang saat itu sedang membonceng Cholifah (39).

Akibat dari senggolan tersebut, motor Fauzi jatuh ke kiri. Sedangkan motor yang dikendarai Siska oleng ke kanan hingga membuatnya terjatuh. Kepalanya membentur roda belakang kiri truk yang dikemudikan Sahri. Benturan tersebut cukup keras hingga membuat luka parah di kepala Siska. Saat warga memberikan pertolongan, Siska sudah dalam kondisi tak bernyawa. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang Kota hingga jenazah Siska dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota Iptu Sutadi saat dikonfirmasi Memontum, membenarkan adanya kejadian itu. ” Saat mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kiri, korban kurang hati-hati dan waspada depan. Motor yang dikendarainya bersenggolan dengan motor yang juga melaju searah. Akibatnya korban terjatuh ke arah kanan membentur roda kiri belakang truk,” ujar Iptu Sutadi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional