Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Teror Bom Guncang Karang Rejo Lumajang

  • Senin, 26 November 2018 | 19:50
  • / 17 Rabiul Uula 1440
  • Dibaca : 627 kali
Teror Bom Guncang Karang Rejo Lumajang

Memontum Lumajang – Rumah Supiyatin yang merupakan warga Dusun Tulus Mulyo Desa Karang Rejo Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu (25/11/2018) pukul 23:30 Wib. Diteror bondet oleh orang takdikenal, Akibatnya Rumah Supiyatin mengalami kerusakan.

Kapolsek Yosowilangun Iptu Suhari saat dikonfirmasi awak media via telepon, Senin (26/11/2018) membenarkan akan kejadian tersebut, akibat pelemparan bondet kata Suhari, Rumah Supiyatin mengalami kerusakan pada atapnya.

“Bondet yang dilempar oleh orang tak dikenal itu mengenai atap rumah korban, setelah diperiksa ada empat genteng yang pecah dan satu asbes yang berlubang” terangnya.

Iptu Suhari menyampaikan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan hingga tuntas guna mengungkap teror bondet yang sangat meresahkan masyarakat ini. ” Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini” ungkapnya.

Pelemparan bondet terjadi pada saat tuan rumah sedang tidur diruangan tengah, tiba – tiba mendengar suara ledakan, lalu korban terbangun dan tidak keluar rumah karena merasa ketakutan, pasca ledakan tersebut kondisi dalam rumah diselimuti asap tebal. Taklama kemudian Kepala Dusun bersama warga setempat mendatangi rumah Supiyatin untuk melakukan pertolongan, lalu melaporkan aksi pembondetan ke Polsek Yosowilangun.

“Kami menghimbau pada masyarakat untuk tidak panik atas kejadian tersebut, karena kasus ini sudah kami tangani dan meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dengan meningkatkan patroli di lingkungan masing – masing sebagai antisipasi segala bentuk aksi kejahatan termasuk pelemparan bondet” pungkasnya.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional