Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Belum Ada Penyelesaian, Cucu Korban Penutupan Jalan Bentangkan Tulisan ke Presiden

  • Selasa, 7 November 2017 | 21:58
  • / 17 Safar 1439
  • Dibaca : 381 kali
Belum Ada Penyelesaian, Cucu Korban Penutupan Jalan Bentangkan Tulisan ke Presiden

Momentum Mojokerto — Belum adanya penyelesaian antara keluarga Kaselan dan Sarmin dengan Pemerintah Desa Kalikatir, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto terkait penutupan akses jalan. Fadil (8) cucu korban penutupan akses jalan membentangkan tulisan yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

Menurut Miftah (35) orang tua Fadil, tulisan itu sengaja diberikan kepada anaknya, karena sampai detik ini belum ada tindakan nyata dari instansi terkait. “Sepertinya, persoalaan ini sengaja dibiarkan berlarut-larut, “Ungkap Miftah.

Masih menurut suami dari Ainun(34), permasalahan ini sudah lima bulan lebih dan sudah saya laporkan ke Kecamatan, Bapemas, Sekda bahkan ke Kejaksaan. “Kenyataannya sampai sekarang, jalan menuju ke mertua saya tetap ditutup dengan pagar tembok setinggi dua meter, “Kata Miftah.

Dengan tulisan itu, lebih lanjut Miftah mengatakan, agar dibaca oleh dinas – dinas terkait dengan tujuan bisa memberikan tindakan nyata dengan membuka kembali jalan yang ditutup. “Sekarang masih dalam penanganan Ombudsman Provinsi Jawa Timur, mudah-mudahan ada solusi yang terbaik, “Harap menantu Kaselan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, gara – gara ikut menandatangani menolak aktivitas Galian C, akses jalan menuju ke rumah warga ditutup oleh Kades Kalikatir. (ar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional