Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Jelang Nataru, Ratusan Botol Miras Diamankan Petugas Gabungan

  • Minggu, 16 Desember 2018 | 22:11
  • / 7 Rabiul Akhir 1440
  • Dibaca : 87 kali
Jelang Nataru, Ratusan Botol Miras Diamankan Petugas Gabungan

Memontum Sidoarjo – Ratusan botol minuman keras (miras) diamankan petugas gabungan Polresta Sidoarjo, Kodim 0816 dan Satpol PP Pemkab Sidoarjo dari sejumlah karaoke dan hiburan malam di Sidoarjo. Razia ini selain untuk menjaga Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) juga untuk mencegah gangguan Kamtibmas pada umumnya.

Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Natal 2018 serta Tahun Baru 2019 di Sidoarjo.

“Ada sejumlah botol miras diamankan dalam patroli dan razia gabungan itu,” terang Kabag Ops Polresta Sidoarjo, Mujito kepada Memontum.com, Sabtu (15/12/2018) malam.

DIAMANKAN - Ratusan botol minuman keras (miras) diamankan petugas gabungan Polresta, Kodim 0816 dan Satpol PP Pemkab Sidoarjo dari sejumlah karaoke di Kota Delta, Sabtu (15/12/2018) malam

DIAMANKAN – Ratusan botol minuman keras (miras) diamankan petugas gabungan Polresta, Kodim 0816 dan Satpol PP Pemkab Sidoarjo dari sejumlah karaoke di Kota Delta, Sabtu (15/12/2018) malam

Selain itu, Mujito menguraikan patroli itu diawali dengan apel bersama di Polresta Sidoarjo..Baginya patroli ini melibatkan personil gabungan Polresta Sidoarjo, Kodim 0816 Sidoarjo dan Satpol PP Pemkab Sidoarjo.

“Operasi bersama ini sebagai upaya cipta kondisi agar terwujudnya situasi Kamtibmas di wilayah Sidoarjo yang aman dan kondusif menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,” tegasnya.

Sementara sasarannya, kata Mujito selain gereja, tempat-tempat hiburan, mall, dan ruas-ruas jalan raya baik di wilayah kota maupun daerah-daerah.

“Patroli bersama ini tidak hanya digelar anggota Polresta Sidoarjo saja, tetapi juga diikuti seluruh wilayah jajaran,” tandasnya. (Wan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional