Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Diduga Epilepsi Kambuh, Pak Guru Tewas di Parit

  • Jumat, 21 Desember 2018 | 20:22
  • / 12 Rabiul Akhir 1440
  • Dibaca : 127 kali
Diduga Epilepsi Kambuh, Pak Guru Tewas di Parit
Jenazah Baidowi saat dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Baidowi (54) PNS Guru, warga Jl Wonorejo, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jumat (21/12/2018) sekitar pukul 10.00, ditemukan tewas. Saat ditemukan, kondisinya tengkurap di parit persawahan Kelurahan Arjowinangun tepatnya depan Perum Emerald Garden.

Informasi Memontum, menyebutkan bahwa Baidowi sering jalan-jalan pagi disekitar rumahnya. Terakhir dia terlihat jalan kaki sekitar pukul 08.00. Tidak ada yang mengetahui perais kejadiannya, namun sekitar pukul 10.00, Wincono (60) warga Jl Wonorejo, Kelurahan Arjowinangun, melihat sosok tengkurap dalam air di parit pematang sawah. Setelah diamati, ternyata Wincono.mengenali bahwa korban adalah Baidowi, tetangganya sendiri.

Melihat hal itu, Wincono meminta tolong warga sekitar hingga kejadian ini dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang. Petugas yang melakukan olah TKP, tidak menemukan ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Karena rumahnya hanya berjarak sekitar 1 km dari lokasi, jenazah Baidowi segera dibawa ke rumah duka dan menolak untuk dilakukan visum.

” Dari keterantan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit epilepsi. Diduga epilepsinya kambuh saat melintas di lokasi,” ujar Kapolsekta Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional