Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Kakek Tua Terjun Bebas di Jembatan Pelor, Korban Sempat Mimpi Dilarang Keluar Rumah Selama 3 Bulan

  • Minggu, 23 Desember 2018 | 20:26
  • / 14 Rabiul Akhir 1440
  • Dibaca : 479 kali
Kakek Tua Terjun Bebas di Jembatan Pelor, Korban Sempat Mimpi Dilarang Keluar Rumah Selama 3 Bulan
Foto Sutaman saat dilacak dari sidik jari. (repro)

Memontum Kota Malang – Petugas Polsekta Klojen terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya Sutaman (65) pensiunan LP, warga Jl Mawar, Gang IV, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, yang nekat melompat dari Jembatan Pelor, RT 04/RW 06, Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, pada Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 14.50.

Pada Minggu malam, pihak keluarga sudah tiba di kamar mayat RSSA Malang. Tidak ada tanda-tanda kalau Sutaman mengalami depresi hingga nekat bunuh diri. Hanya saja informasinya, Seminggu lalu, Sutaman sempat bermimpi tidak boleh keluar rumah selama 3 bulan.

Kapolsekta Klojen Kompol Budi Harianto SH mengatakan bahwa pihaknya sudah meminta keterangan dari pihak keluarga Sutaman. ” Dari keterangan pihak keluarganya, korban sempat bermimpi bertemu orang tuanya. Dalam mimpi itu korban tidak diperbolehkan keluar rumah selama 3 bulan,” ujar Kompol Budi.

Sebelum kejadian, mimpi tersebut diceritakan kepada menantunya. ” Setelah bermimpi, korban tidak pernah keluar rumah. Mimpi itu diceritakan kepada menantunya. Saat kejadian, keluarganya sedang berada di rumah Jl Mahakam. Saat di dalam sepi, korban keluar seorang diri hingga peristiwa ini terjadi,” ujar Kompol Budi, saat dikonfirmasi Memontum sekitar pukul 19.30.

Baca: Kakek Tua Terjun Bebas di Jembatan Pelor

Seperti diberitakan sebelumnya, Jembatan Pelor Kelurahan Oro-Oro Dowo, RT 04/RW 06, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 14.50, kembali dijadikan lokasi bunuh diri. Kali ini seorang pria tua yang diperkirakan berusia 65, nekat melompat dari atas jembatan setinggi 20 meter.

Akibat dari kejadian itu, lelaki tanpa identitas tersebut tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala. Aksi nekat itu cukup mengundang perhatian warga sekitar hingga memadati TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Klojen hingga jenazah Mr X tersebut dievakuasi tim SAR ke kamar mayat RSSA Malang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional