Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

200 Warga Sumberwringin Cari 2 Ekor Sapi Milik Saputri yang Digondol Maling

  • Kamis, 27 Desember 2018 | 21:01
  • / 18 Rabiul Akhir 1440
  • Dibaca : 999 kali
200 Warga Sumberwringin Cari 2 Ekor Sapi Milik Saputri yang Digondol Maling

Memontum Lumajang – Saputri (35) Warga Desa Sumberwringin Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (27/12/2018) telah kecurian sapi.Dua ekor Sapi miliknya diketahui dinihari sekitar pukul 05:00 telah hilang digondol maling, Sapi dikandangnya tinggal tersisa satu ekor yang paling kecil, sementara dua lainnya telah dicuri Maling.

“Sekitar pukul 19:00 masih ada, saat saya kasih makan, tau -tau paginya dilihat dikandang sudah kosong tinggal tersisa satu yang paling kecil” ungkapnya.Menurut Saputri dua ekor sapi miliknya yang dicuri maling yang satu dalam keadaan bunting, malah ia bercerita, rencananya setelah melahirkan akan ia jual untuk biaya operasi amandel putrinya yang berumur enam tahun.

“Yang dicuri dua ekor, satunya bunting pak, rencananya setelah melahirkan akan dijual untuk biaya operasi amandel anak saya,” terangnya.

Sampai hari ini Marno, Suaminya dibantu sekitar 200 warga sedang mencari Sapinya yang dicuri maling, sementara dirinya bersama para ibu – ibu tetangganya memasak guna memberi makan para bapak – bapak yang membantu proses pencarian, ia berharap mudah – mudahan Sapinya yang dicuri maling bisa ketemu.

” Sekarang masih mencari, Suami saya dibantu sekitar duaratus warga, mudah – mudahan ketemu pak” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Klakah AKP Dodik Suwarno SH, saat dikonfirmasi akan kejadian tersebut menyampaikan jika sampai saat ini tidak ada laporan dari Warga Desa Sumberwringin. “Sampai saat ini tidak ada laporan dari Warga Desa Sumberwringin, jika ada Pencurian Sapi” kata AKP Dodik. (adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional