Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Cari Cacing, Nemu Mayat Kakek Umbulsari

  • Jumat, 28 Desember 2018 | 19:24
  • / 19 Rabiul Akhir 1440
  • Dibaca : 361 kali
Cari Cacing, Nemu Mayat Kakek Umbulsari
EVAKUASI : Tubuh korban saat dievakuasi. (ist)

Memontum Jember – Mayat Mintono warga Dusun Krajan RT01/RW01 Desa/Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, Jumat (28/12/2018) pagi, ditemukan di sungai Menampu yang berada di Desa Sidorejo Kecamatan Umbulsari.

Menurut Kapolsek Umbulsari AKP Sunarto, Pria berumur 54 Tahun itu ditemukan oleh seorang seorang pencari Cacing (Ceblong) bernama Kasianto sekitar pukul 09.00, dengan kondisi mengapung di sungai.

” Saat itu Saksi sedang mencari cacing dipinggir sungai dan melihat benda yang mengapung berupa kain setelah di dekati ternyata saksi melihat wajah dan tangan manusia, ” ujarnya.

Lanjut Sunarto Karena merasa takut Spontan saksi (Kasianto) berteriak meminta tolong pada warga sekitar Sungai, warga yang mendengar teriakan Saksi berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dengan dibantu warga saksi mengangkat mayat tersebut dengan posisi mengapung dan kepala menghadap ke keatas pinggir sungai,” lanjut Sunarto.

Lebih Lanjut Mantan Densus 88 ini menerangkan, atas kejadian tersebut Petugas melakukan olah TKP dan menemukan barang Bukti Sepeda motor Suzuki Bravo RC100 hitam tanpa nopol milik korban tak jauh dari ditemukan mayat Korban.

“Disamping itu kita juga menemukan sebuah dompet berwarna hitam milik korban yg berisikan Kartu tanda identitas, tidak ada bekas tindakan kekerasan di tubuh korban,” katanya.

Sunarto mengatakan, Korban meninggal di duga karena terlalu banyak menelan air sehingga mengakibatkan pembengkakan pada seluruh badan dan meninggal dunia.

“Mungkin korban pas mau buang air kecil atau gimana terjatuh ke sungai, untuk korban, karena keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, korban langsung dibawa ke rumah duka, ” terang Sunarto. (yud/oso )

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional