Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Pelajar Asal Muncar Diajak Teman Ngrampok ABG

  • Selasa, 8 Januari 2019 | 20:58
  • / 1 Jumadil Uula 1440
  • Dibaca : 111 kali
Pelajar Asal Muncar Diajak Teman Ngrampok ABG
Kasatreskrim AKP Panji Pratistha didampingi KBO Iptu Hadi dan Kanit Pidek Ipda Hariyono saat pers realese pengungkapan kasus Curas, bertempat di Polres Banyuwangi, Selasa (8/1/2019) siang

Memontum Banyuwangi – Satreskrim Polres Banyuwangi, berhasil mengungkap pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang beraksi pada malam hari, dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor, Rabu (8/1/2019). Dari pengungkapan ini, aparat Polres Banyuwangi berhasil mengamankan dua tersangka, satu masih dibawah umur, ALA alias A (17) dan Tosari (25) keduanya warga Dusun Palurejo, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansah melaluinya Kasatreskrim, AKP Panji Pratistha mengungkapkan, dalam melakukan aksinya pada malam hari. Dengan bersenjatakan celurit dan pisau dapur, kedua tersangka ini mencari target. Ketika melihat ada sasaran, kedua tersangka ini lantas mengejar dan memepet korban sembari menodongkan sebilah celurit ke arah korban.

“Kedua tersangka ini dalam melakukan aksinya pada malam hari. Setelah mendapat mangsa, kedua tersangka ini langsung mengejar, dan memepet korban, dan menodongkan celurit dan pisau ke arah korban,” ungkap AKP Panji Pratistha.

Setelah korban tidak berdaya, lanjut AKP Panji Pratistha, kedua tersangka langsung menggeledah tubuh korban, dan mengambil barang-barang yang dibawa oleh korban.

“Barang yang dibawa oleh korban, diambil semua, ya HP maupun Uang,” Kasatreskrim Polres Banyuwangi.
Dijelaskannya, kasus ini terjadi pada tanggal 13 Desember 2018 lalu, saat itu korban seorang ABG (Anak Baru Gede) Rizky Dwi Purnomo (18) sedang melaju seorang diri, tiba-tiba dia dihentikan oleh orang yang tidak dikenal sambil menodongkan clurit. Karena merasa takut, dan nyawanya terancam korban menyerah saja saat barang-barang yang dibawa diambil oleh tersangka.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional