Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Begal Ketua IPPNU Banyuwangi Dilibas Resmob

  • Rabu, 9 Januari 2019 | 22:52
  • / 2 Jumadil Uula 1440
  • Dibaca : 92 kali
Begal Ketua IPPNU Banyuwangi Dilibas  Resmob
Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah ketika pers realese kasus Curas dengan tersangka Mohammad Abdul Hamid di Mapolres Banyuwangi, Rabu (9/1/20199 siang

Memontum Banyuwangi – Satreskrim Polres Banyuwangi berhasil menciduk pelaku pencurian disertai kekerasan (Curas) Mohammad Abdul Hamid (22) di kediamannya, Rabu (9/1/2019) siang. Dan tersangka ini adalah residivis kasus Pencurian kendaraan bermotor di Buleleng, Bali.

Mohammad Abdul Hamid, warga Dusun Pasembon, Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo tidak melawan saat diamankan tim Reskrim Polres Banyuwangi.

Ditangkapnya tersangka Mohammad Abdul Hamid ini terkait kejadian pada 1 Januari 2019, tepatnya pukul 22.00 Wib atas aksi kekerasan yang dilakukan tersangka terhadap korban Bara Putri Riyanda yang saat itu korban dibuntuti tersangka mengendarai sepeda motor (SPM) Honda beat warna merah putih.

Ketika sampai hutan, tersangka menghentikan korban sambil mengancam korban agar menyerahkan barang milik Korban.

“Korban langsung menjerit minta tolong, dan saat itu kendaraan pick up sedang melintas di wilayah tersebut, dan menolong korban, sedang pelaku berhasil kabur,”ujar Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah, Rabu (9/1/2019) siang.

Tersangka berhasil kabur, lanjut AKBP Taufik Herdiansyah, membawa barang milik korban, seperti dompet yang berisikan uang Rp.120 ribu, serta surat – surat lainnya seperti SIM, KTP, ATM , STNK SPM Scoopy, dan HP merk Oppo A39 gold.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional